Kim Dong Wook dkk Tak Kuasa Tahan Kesedihan Saat Lepas Jenazah Lee Sun Kyun
Selebriti

Pada saat jenazah Lee Sun Kyun diberangkatkan ke peristirahatan terakhir, Kim Dong Wook, Jung Woo Sung, Kim Nam Gil hingga sutradara 'Parasite' tidak bisa menahan kesedihan mereka.

WowKeren - Kim Dong Wook, Jung Woo Sung, dan sederet artis papan atas lainnya mengantar jenazah Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) ke peristirahatan terakhir. Para bintang tersebut tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat menjadi bagian dari prosesi pemakaman sang aktor “Parasite”.

Pada Jumat (29/12), jenazah Sun Kyun dibawa keluar dari ruang duka Rumah Sakit Universitas Seoul ke peristirahatan terakhir, di Seonyeong, Buan-gu, Jeollabuk-do. Dipimpin oleh putra sulungnya, Sun Kyun diantar oleh keluarga dan rekan-rekannya. Jeon Hye Jin bahkan harus dipapah sang putra saat mengiringi proses pemindahan peti mati almarhum.

Di antara para pelayat, wajah-wajah familiar ikut terekam dalam foto pemakaman Sun Kyun yang dirilis oleh media setempat. Selain para aktor, sutradara “Parasite,”, Bong Joong Ho, juga mengirim mendiang Sun Kyun ke peristirahatan terakhir.


Kim Dong Wook dkk Tak Kuasa Tahan Kesedihan Saat Lepas Jenazah Lee Sun Kyun

Source: News1

Berdasarkan foto-foto yang dirilis News1, Dong Wook, dkk menunjukkan ekspresi pilu saat peti mati Sun Kyun diangkar. Foto-foto dan video yang beredar menunjukkan ekspresi sendu para pelayat. Berdiri di sebelah Woo Sung, Kim Nam Gil menunjukkan raut wajah kosong dan Dong Wook terlihat sembap dengan hidung memerah, tanda habis menangis.

Selain yang sudah disebutkan, selebriti lain seperti Jo Jin Woong, Lee Sung Min, Ryu Seung Ryong, Seol Kyung Gu, Yoo Hae Jin, Gong Hyo Jin, Park Sung Woong, dan Ryu Soo Young juga menghadiri upacara pemakaman. Sebelum jenazah Sun Kyun diantar ke peristirahatan terakhir, banyak selebriti yang datang untuk memberikan penghormatan sejak ruang duka dibuka.

Sementara itu pada Rabu (27/12), Sun Kyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah mobil yang terpakir di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Sun Kyun dilaporkan oleh Jeon Hye Jin telah meninggalkan semacam surat wasiat dan menghilang dari rumah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru