Junho 2PM Terciduk Bersikap Gentleman ke Yoona SNSD di APAN Star Awards 2023
Instagram/le2jh
Selebriti

Dalam APAN Star Awards 2023, Junho 2PM dan Yoona SNSD sudah memborong beberapa piala. Keduanya berakting dengan sangat baik ketika membintangi 'King the Land'.

WowKeren - APAN Star Awards 2023 diadakan pada Sabtu (30/12). Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, Junho 2PM terciduk bersikap gentleman kepada Yoona SNSD. Keduanya masih membuat penggemar drama gagal move on usai membintangi "King the Land".

Dalam video singkat yang menyebar di media sosial, Junho bersikap gentleman dengan membantu mendorong kursi agar bisa diduduki oleh Yoona. Keduanya juga seringkali terekam sedang asyik mengobrol. Yoona tampak berbicara, sedangkan Junho fokus mendengarkan.

Mereka juga beberapa kali disorot oleh kameramen APAN Star Awards 2023 yang memicu teriakan dari para fans. Interaksi Yoona dan Junho ketika duduk bersebelahan ini langsung ramai memicu komentar warganet yang merasa gemas pada keduanya.

"LUCU BGT MEREKA MALU MALU GEMES, mana junho pake senyum manis bgt[sic!]," tulis seorang warganet. "Emang bole se malu malu gemes inii[sic!]," tambah yang lain. "Cieee cieee mba cinta dan mas guwon cabang king the land[sic!]," sahut warganet lainnya.


Junho 2PM Terciduk Bersikap Gentleman ke Yoona SNSD di APAN Star Awards 2023

Source: X

"Emg boleh selucu dan sesalting ini, gemess bgt yaa [sic!]," imbuh lainnya. "wkwkkw cameramannya aja gemes, tolong dong dispatch yg ini diciduk aja sampe pelaminan[sic!]," lanjut warganet lain. "LUCU BGT SALTINGNYA[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Dalam APAN Star Awards 2023, Junho sudah memborong piala seperti Popularity Award Actor, Best Character, Best Couple dan Global Star. Sedangkan, Yoona juga meraih penghargaan Popularity Awards dan Best Couple. Piala ini mungkin masih bisa bertambah karena acara belum selesai.

Saat meraih penghargaan Best Couple, Junho mengatakan, "Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada aktris Lim Yoona yang berakting bersamaku." Sedangkan, Yoona berkata, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Lee Junho yang berada di sampingku di sini."

Sementara itu, Junho kini masih mempertimbangkan berbagai tawaran akting yang diberikan padanya. Salah satunya adalah drama bertajuk "Cashero". Sedangkan, Yoona masih punya satu proyek film yang belum dirilis yakni "2 O'clock Date".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait