Kim Yoo Jung Auto Salting Saat Adegan Ciuman Panasnya dengan Song Kang Diputar
Naver
TV

Kim Yoo Jung tak kuasa menahan rasa malunya saat adegan ciuman panasnya dengan Song Kang di drama 'My Demon' ditayangkan ulang di acara SBS Drama Awards 2023.

WowKeren - Pasangan dalam drama “My Demon”, Kim Yoo Jung dan Song Kang berhasil membawa pulang piala Best Couple di penghargaan SBS Drama Awards 2023. Menariknya, kini beredar reaksi kocak Yoo Jung saat adegan ciuman panasnya dengan Song Kang diputar dan ditayangkan di depan banyak orang.

Netter kemudian langsung menyoroti reaksi Yoo Jung yang nampak salah tingkah saat adegan ciumannya diputar. Aktris kelahiran 1999 itu seketika menutup wajahnya dengan kertas yang ia pegang lantaran tak kuasa menahan rasa malunya.

Yoo Jung terus tertawa kecil dan tak mau menatap layar yang memutar adegan mesranya bersama Song Kang. Sontak saja, para fans ikut dibuat gemas dengan tingkah kocak Yoo Jung.

Photo-INFO

Koreaboo


Wajah Yoo Jung juga tampak tak percaya saat namanya dan Song Kang diumumkan sebagai Best Couple SBS Drama Awards 2023. Ia langsung menutup mulutnya dengan tangan.

Sayangnya, Song Kang tak bisa hadir dalam kesempatan tersebut. Sehingga, Yoo Jung harus menerima piala seorang diri. Para fans juga penasaran seperti apa reaksi Song Kang kala diperlihatkan ulang adegan ciuman panasnya bersama Yoo Jung.

”Aku dengar ini adalah penghargaan yang di mana para penggemar memberi voting. Aku ingin berterima kasih kepada para penggemar," tutur Yoo Jung sambil membawa dua piala. "Aku adalah penggemar berat dari pasangan nominasi lainnya karena mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam drama.”

”Aku ingin berbagi perasaanku karena ku pikir ini adalah penghargaan yang bisa diterima semua orang. Para aktor, sutradara, dan staf tim 'My Demon' bekerja sangat keras. Aku akan memberikan penghargaan ini kepada Song Kang,” bunyi lanjutan pidato kemenangan Yoo Jung.

Menurut keterangan yang beredar, Song Kang tak bisa hadir lantaran jadwal yang padat. Kemenangan Song Kang dengan Yoo Jung sebagai Best Couple juga sempat menuai perdebatan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru