KBS Drama Awards 2023: Prestasi Rowoon Raih Top Excellence Actor Tuai Perdebatan
Naver
TV

Rowoon berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Actor, Popularity Award (Actor) hingga Best Couple berkat aktingnya dalam drama 'The Matchmakers'.

WowKeren - Rowoon ikut ambil bagian dalam KBS Drama Awards 2023 yang diadakan pada Minggu (31/12). Idol aktor kelahiran tahun 1996 itu memborong beberapa piala sekaligus berkat akting apiknya ketika membintangi "The Matchmakers".

Rowoon berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Actor, Popularity Award (Actor) hingga Best Couple bersama Cho Yi Hyun. Akan tetapi, prestasi Rowoon meraih penghargaan Top Excellence Actor justru menuai perdebatan.

Ada yang mengkritik bahwa Rowoon belum pantas mendapatkan penghargaan setinggi Top Excellence Actor. Namun, banyak juga netizen yang memberikan ucapan selamat kepada bintang drama "Destined with You" tersebut.

"Kim Dong Jun dan Rowoon, selamat atas kemenangan Top Excellence. Akting Rowoon bagus," tulis seorang netizen. "Mereka mendorong Rowoon terlalu keras?," sambung yang lain. "Rowoon jago akting?," imbuh yang lain.


KBS Drama Awards 2023: Prestasi Rowoon Raih Top Excellence Actor Picu Perdebatan

Source: Naver

"Kim Dongwook mendapatkan rating penonton yang jauh lebih tinggi, jadi mengapa mereka memberikan Top Excellence kepada Rowoon?," sahut netizen lain. "Rowoon memenangkan Top Excellence dengan aktingnya?," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, Rowoon sepanjang 2023 lalu begitu fokus dengan karier aktingnya. Tak tanggung-tanggung, pria itu bahkan muncul dalam 3 drama sekaligus mulai dari "Destined with You", "A Time Called You" (sebagai cameo) dan "The Matchmakers".

Namun, Rowoon memberikan pengumuman kurang menyenangkan kepada para penggemar SF9 di 2023. Pasalnya, sang idol memutuskan hengkang dari SF9 demi fokus pada karier aktingnya. Meski meninggalkan SF9, Rowoon tetap berada di agensi FNC Entertainment.

Rowoon menuliskan surat untuk penggemar yang berisi, "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana dan di mana, aku harus mulai berbicara, tetapi aku ingin memberanikan diri untuk menyampaikan kalau aku ingin mengambil tantangan baru." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru