Gummy Nyanyikan Lagu 'No No' usai Terinspirasi Tingkah Lucu Sang Putri
Instagram/gummy.gallery
Musik

Gummy tak kuasa menahan tawa kala menceritakan tingkah lucu anaknya dengan aktor Jo Jung Suk. Tingkah lucu putrinya itu juga menjadi alasan Gummy membawakan lagu 'No No' di acara TV.

WowKeren - Gummy menceritakan kisah lucu dibalik penampilannya di acara "Immortal Songs: Singing the Legend" pada 30 Desember 2023. Di momen itu, Gummy menyanyikan dua lagu, salah satunya adalah hits andalannya, "You Are My Everything". Untuk lagu selanjutnya, Gummy memilih single yang sebelumnya dibawakan oleh penyanyi veteran Kim Soo Cheol, yaitu "No No".

Untuk pemilihan lagu "No No", Gummy memiliki alasan tersendiri. Rupanya, ia sengaja membawakan lagu itu lantaran teringat dengan tingkah lucu putrinya yang saat ini masih berusia 3 tahun.

Gummy mengatakan bahwa no no adalah kata yang sering diucapkan oleh putrinya. "Tidak hanya 'No No' merupakan lagu yang luar biasa, tetapi juga karena 'No No' adalah sesuatu yang paling sering diucapkan oleh putriku yang berusia 3 tahun dibandingkan kata lainnya akhir-akhir ini," ujar Gummy sambil tertawa.

Gummy lantas mengungkap alasan putrinya sering mengucapkan kata tersebut. Salah satunya ketika ia menolak untuk dijemput sang ayah saat pulang sekolah. Sebelum datang ke acara "Immortal Songs: Singing the Legend", Gummy pun sempat mengantarkan anaknya ke sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).


Gummy Nyanyikan Lagu \'No No\' usai Terinspirasi Tingkah Lucu Sang Putri

Source: KBS

"Saat kami tiba di taman kanak-kanak, aku berkata pada putriku, 'Ayah akan datang menjemputmu setelah pra sekolah hari ini. Pulanglah bersama Ayah, oke?' Dia langsung berkata, 'Tidak, tidak! Aku tidak menginginkan itu!'" terang Gummy kala menceritakan tingkah lucu sang putri.

Tak ayal cerita Gummy ini mengundang tawa seluruh penonton yang ada di sana. Mereka ikut gemas dengan tingkah lucu putri Gummy dengan aktor Jo Jung Suk itu.

Sebelumnya, Gummy juga pernah mengungkap bahwa putrinya memang mewarisi darah seni dari ia dan sang suami. Selain memiliki suara yang menggelegar seperti dirinya, sang putri juga pandai memainkan ekspresi wajah.

"Yah, dia memiliki suara yang keras. Dia juga bisa membuat banyak ekspresi wajah yang berbeda seperti ayahnya (berakting)," tutur Gummy kala itu. Tingkah putrinya ini memang terkadang membuat Gummy dan Jung Suk tak mampu lagi menahan tawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait