Gummy Ungkap Alasan Penuh Makna Bawakan OST 'CLOY' di Kondangan Hyun Bin-Son Ye Jin
Selebriti

Gummy diketahui ikut menyumbang lagu di pernikahan selebriti top Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ia pun membeberkan cerita menarik tentang hal ini saat tampil di salah satu acara radio pada Kamis (27/10).

WowKeren - Gummy diketahui menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar pada bulan Maret lalu. Saat menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin-young's Noon Song of Hope" pada Rabu, ia mengungkap cerita menarik di balik penampilannya tersebut.

Pembahasan ini bermula ketika Kim Shin Young bertanya, "Apakah kamu tahu bahwa kamu dijuluki sebagai 'Ratu OST'? Kamu bahkan menjadi topik hangat ketika bernyanyi di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah mereka meminta bantuanmu?"

Gummy membenarkan hal itu. Gummy mengatakan bahwa Son Ye Jin berusaha keras untuk membuatnya menyanyi di pernikahannya, sehingga dia tampil di sana dengan senang hati.

Dia menuturkan, "Ah itu benar, Son Ye Jin (memintaku menyanyi di pernikahannya). Kami tidak terlalu dekat, tapi kami beberapa kali bertemu dengan satu sama lain."

"Kudengar dia berusaha keras untuk memintaku bernyanyi. Itu sebabnya aku dengan senang hati datang dan mengucapkan selamat kepadanya lewat sebuah lagu," imbuhnya.


Sumbang Suara, Alasan Gummy Nyanyikan OST \'CLOY\' di Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin Penuh Makna

Source: Newsen

Gummy kemudian mengungkap alasannya menyanyikan lagu "I Give You My Heart" di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sebagai informasi, "I Give You My Heart" adalah OST "Crash Landing On You" (CLOY) yang dinyanyikan oleh IU.

Dia menjelaskan, "Aku memiliki banyak OST. Tapi karena keduanya adalah aktor, menyanyikan OST drama atau film lain akan membuat orang berpikir tentang aktor lain."

"Aku pikir akan lebih bermakna untuk menyanyikan OST dari drama yang mereka bintangi bersama-sama. Begitulah caraku memilih lagu itu," pungkas istri Jo Jung Suk tersebut.

Sementara itu, Gummy pernah menyanyikan soundtrack untuk salah satu film Son Ye Jin yang berjudul "A Moment to Remember". Karena itulah keduanya bisa dibilang memiliki hubungan yang cukup menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait