Rieta Amilia Pamer Senyuman Bahagia Atas Pencapaian Bisnis Fashion Gigi yang Tembus di JFW 2023
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Nagita Slavina tampil di JFW 2023 dengan perkenalkan brand miliknya sendiri. Dalam acara tersebut, Rieta Amilia tak ketinggalan menyaksikan sang putri seraya pamerkan senyuman bahagia tanpa henti.

WowKeren - Pasangan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dan Raffi Ahmad tak ada hentinya keluarkan karya-karya baru. Baik dalam dunia hiburan maupun di berbagai bisnis yang keduanya geluti.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Gigi tampil kali pertama membawa brand fashion miliknya sendiri yakni Nagitaslavina di Jakarta Fashion Week alias JFW 2023. Gigi mengusung tema "Paradiso" dalam karya-karyanya.

Beberapa rekan artis termasuk sang ibunda yakni Rieta Amilia pun tak ketinggalan hadir menyaksikan putrinya melenggang di JFW 2023. Hal ini tampak dari unggahan Rieta di laman Instagram pribadinya.

Ia seakan menjadi garda terdepan dalam berikan support ke Gigi. Rieta pamerkan berbagai foto-foto bersama Gigi serta menantunya dan juga rekan-rekan artis yang datang seraya tunjukkan senyuman bahagia tanpa henti. "Congrats @nagitaslavina.co ❤️" tulis Rieta Amilia singkat dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Rieta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama seperti dengan Rieta, netter pun turut bangga atas pencapian Gigi yang tak ada hentinya lahirkan karya-karya baru.

"MasyaAllah KaNagita makin hari makin tambah Cantik Nd Manis bgt dilihatnya gk bosen2," komen seorang netter. "Anak dan cucu cucuny semakin melejit.... Kesuksesanny..... Semua klw ud gabung sama keluarga Sultan andara pasti pecah gokilll kerennnnn.... Keluarga is the best," seloroh yang lain. "Masyaallah tabarakallah sukses selalu untuk mama rieta dan mba gigi," timpal lainnya.

Sementara itu, untuk Raffi sendiri diketahui ia juga baru saja lahirkan karya barunya di bidang animasi. Ia membuat sebuah cerita kartun dengan menjadikan Rafathar Malik Ahmad sebagai tokoh utamanya.

Dalam sebuah kesempatan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta, Raffi pernah mengatakan dirinya memang ingin kembangkan berbagai idenya mengenai banyak hal. Termasuk kartun animasi yang ceritakan keluarganya sendiri. Pasalnya, Raffi ingin jika nantinya tiada publik akan terus menikmati karya-karyanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait