Isu Nikahi Tissa Biani Makin Kuat, Dul Jaelani Ngaku Sudah Siapkan Mental & Finansial
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani buka-bukaan soal kabar bakal menikahi sang kekasih, Tissa Biani dalam waktu dekat. Dul pun memberikan pengakuan menarik hingga mengungkap persiapan yang telah ia lakukan.

WowKeren - Dua artis muda yang tengah dimabuk asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani santer digosipkan akan segera menikah. Baik Tissa maupun Dul disebut juga telah mengantongi restu keluarga masing-masing.

Menariknya, Dul belum lama ini blak-blakan soal kabar bakal menikahi Tissa. Dalam acara "FYP" Trans 7 bersama sang kakak, El Rumi dan Tissa, Dul awalnya ingin menunggu kedua saudaranya agar lebih dulu melangkah ke jenjang pernikahan.

"Eh yang bener kalian mau nikah muda?" tanya Irfan Hakim. "Katanya mau nunggu El duluhan tapi berpisah," ujar Dul. "Tadinya juga mau nunggu Al juga berpisah," sahut Tissa.

Sayang baik El maupun Al Ghazali sama-sama sudah berpisah dari kekasih mereka. Dul pun hanya bisa meminta doa terbaik agar segala rencana dan niat baiknya dilancarkan. "Jadi beneran mau serius dong?" desak Irfan lagi. "InsyaAllah InsyaAllah mohon doanya aja," jawab Dul.


Lebih lanjut, Raffi Ahmad menduga jika Dul dan Tissa sudah siap berumah tangga. Dul kemudian mengiyakan pernyataan Raffi. Ia bahkan mengaku telah mempersiapkan mental serta finansial.

"Kalau aku lihat Tissa sama Dul ini udah siap ya?" tanya Raffi. "Ya udah mempersiapkan lah. Finansial dan mental," kata Dul.

Dul menjelaskan ia kini lebih teratur dalam mengelola uang. Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sudah memiliki prioritas keuangan dan rencana tabungan masa depan termasuk untuk rencana pernikahan.

"Ya mungkin kalau dulu misalkan dapet uang gitu ya. Alhamdulillah dapat rezeki, 100 persen itu dihabisin buat seneng-seneng. Kalau sekarang berapa persen untuk tabungan, 10 persen buat ini, ya buat manajemen. Mulai mengatur," terang Dul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru