8 Gaya Mama Muda Rachel Vennya Saat Ke Jepang, Sempat Disangka Kylie Jenner
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tengah menikmati waktu liburan di Jepang. Ia mencuri perhatian karena dipuji bak Kylie Jenner kendati telah memiliki dua buah hati. Selain itu, selebgram ini juga saat melancong ke sana.

WowKeren - Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram Indonesia yang kerap mencuri perhatian. Ia dikenal sebagai mama muda yang penyayang serta fashionable. Di laman Instagramnya, Rachel kerap menunjukkan potret membuat bekal untuk sang anak, yakni Xabiru dan Canva. Namun tak hanya membuat bekal, Rachel juga mengajak kedua anaknya itu untuk bersenang-senang dengan liburan.

Saat ini mantan istri Niko Al Hakim tersebut diketahui tengah berada di Jepang. Rachel mengajak Xabiru dan Canva untuk liburan ke berbagai spot kemudian membagikannya di Instagram. Namun penampilan Rachel di salah satu foto langsung mencuri perhatian di mana ia dipuji nyaris mirip dengan selebriti Hollywood Kylie Jenner.

Dalam foto, Rachel mengenakan dress cokelat dipadukan dengan outer hitam. Selama di Jepang, Rachel terlihat memakai deretan busana lucu dan inspiratif ala mama muda. Langsung intip yuk potret lengkapnya!

(wk/rosi)

1. Kenakan Dress Unyu


Kenakan Dress Unyu
Instagram/rachelvennya

Rachel bersama Xabiru dan Canva berkunjung ke Disneyland Tokyo. Dalam kesempatan tersebut, Rachel mengenakan dress vintage dengan motif bunga dan memadukannya dengan sepatu docmart. Canva dan Xabiru juga gak kalah unyu dengan style masing-masing.

2. Elegan dengan Gaya Mamba


Elegan dengan Gaya Mamba
Instagram/rachelvennya

Mengabadikan foto candid di Omotesandō, Rachel memilih OOTD yang memiliki kesan elegan. Ia memakai tanktop putih dipadukan dengan blazer kulit hitam. Perpaduan rok unik dan sepatu docmart, semakin membuat penampilan Rachel stunning.

3. Chic Colorful


Chic Colorful
Instagram/rachelvennya

OOTD Rachel yang satu ini menuai pujian lantaran chic dan penuh warna. Ia memadukan sweater dengan biru bermotif dengan rok merah muda dan sepatu hitam. Rachel terlihat candid berjalan di sebuah tangga dengan melihat ke bawah. Penampilan Rachel ini langsung menuai pujian dari warganet.

4. Dress Lucu


Dress Lucu
Instagram/rachelvennya

Rachel mengunjungi Kyoto bersama Xabitu dan Canva. Pada kesempatan tersebut, ia memakai dress biru panjang dipadukan dengan coat putih dan sepatu senada. Rachel menata gaya rambutnya dengan gaya kepang satu. Rachel dengan gaya ceria menyandarkan tubuhnya ke patung binatang.

5. Kasual Ala Cewek Bumi


Kasual Ala Cewek Bumi
Instagram/rachelvennya

Rachel tampil dengan gaya kasual ketika mampir ke Orange Street. Ia mengenakan setelan kaos dipadukan dengan kemeja kotak dan celana cokelat. Rachel duduk sembari memeluk kedua buah hatinya. Style Rachel ini cocok banget untuk semua wanita di usia manapun.

6. Padu-padan Gokil


Padu-padan Gokil
Instagram/rachelvennya

Rachel melakukan padu-padan yang super chic yakni perpaduan turtleneck cokelat dipadukan dengan coat hitam. Untuk bawahan, Rachel memakai kain panjang yang bak dipadukan dengan rok warna abu-abu. Out of the box banget!

7. Dress Cokelat Tunjukkan Body Ramping


Dress Cokelat Tunjukkan Body Ramping
Instagram/rachelvennya

Rachel tampil cantik dan fresh dengan balutan dress berwarna krem dan cardigan panjang berwarna hitam. Ia menguncir setengah rambutnya dan membiarkan beberapa bagian tergerai. Potret ini lah yang ramai disebut warganet mirip dengan Kylie Jenner.

"Vibes kyliee," seru @om**. "KYLIE??? 🔥🔥🔥🔥," komentar @ye**. "Kylie jenner ini mah😍," celetuk @pi**. "Aku kira Kylie, ternyata buna," kata @hx**. "Sama aku juga kira kylie tadi 😮," sahut @ag**. "

8. Pakai Kimono


Pakai Kimono
Instagram/rachelvennya

Pergi ke Jepang, Rachel tampil memukau dalam balutan kimono warna hijau. Rachel terlihat memukau dalam balutan busana khas Negeri Sakura tersebut. Ibu dua anak ini terlihat memukau dengan segala style outfit yang dipakai. Bagaimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait