Hampir KDRT ke Istri, Onadio Leonardo Langsung Kapok Gegara 'Rugi Bandar'
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo blak-blakan mengaku nyaris melakukan tindak KDRT pada sang istri, Beby Prisillia. Hal itu dipicu karena perbedaan sifat dan sikap keduanya saat hadapi masalah.

WowKeren - Onadio Leonardo blak-blakan ngaku pernah hampir lakukan KDRT ke sang istri, Beby Prisillia. Hal itu terjadi karena ia yang dikuasai emosi saat cekcok dengan sang istri. Beruntung kekerasan fisik itu tidak sampai ia lakukan karena malah terjadi insiden yang membuatnya rugi.

Kepada Hesti Purwadinata, Onad menjelaskan kronologi bagaimana bisa dirinya dan Beby sampai ribut. Salah satu faktornya karena perbedaan sifat dan sikap ketika menghadapi suatu permasalahan. Di mana ia lebih ingin segera menyelesaikan masalah yang ada, sedang Beby justru harus menenangkan pikiran terlebih dahulu sebelum membahas kesalapahaman.

"Gue sempet sama, Ti, cekcok tapi bini gue kan diem. Kalau gue yang, 'kalau bisa kelar dong'," ungkap Onad dalam kanal YouTube NOICE, Rabu (26/10). "Dia tuh penginnya satu hari nggak ngomong, gue nggak bisa, Ti, kepikiran. 'Kalau ada masalah ngobrol dong', dia diem."

Onad yang tak tahan melihat diamnya sang istri pun bertindak. Ia tanpa sadar bersikap kasar dengan mencengkram tangan Beby yang langsung ditepi oleh sang istri. Sikap Beby yang enggan segera menyelesaikan masalah inilah yang membuat Onad semakin marah.


"Akhirnya gue nggak sengajak cengkrem (tangannya) gitu, terus dia (istri ngelepasin tangan). Gue nahan (emosi) akhirnya nonjok kamar mandi sampai (pintunya) copot, besoknya gue ganti 7 juta. Nggak lagi deh," jelas Onad yang mengaku kapok.

Hesti Purwadinata yang mendengar cerita Onad pun dibuat terpingkal-pingkal. Namun, Hesti menyebut Onad beruntung karena tidak sampai ringan tangan kepada istrinya. Sang musisi justru melampiaskan amarahnya dengan memukul benda yang nyatanya malah membuat rugi karena dirusak oleh tangannya.

"Itu dua kali, Ti. Kamar mandi gue sampai dua kali ganti (pintu). Bapak gue sampai marahin gue, gue dipanggil (dan ternyata) habis 16 juta," sambungnya.

Karena insiden yang merugikan dirinya itulah, Onadio Leonardo akhirnya berpikir dua kali sebelum ingin melakukan kekerasan fisik pada istrinya. Pun amarah Onad yang selalu dilampiaskan dengan merusak barang ini tidak terjadi hanya sekali dua kali, tapi cukup sering. Namun sekarang Onad mengaku lebih berhati-hati dan tak ingin dikuasai oleh emosi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru