TREASURE Ikuti Jejak Lisa BLACKPINK Jadi BA, Intip 12 Gaya Modis Para Membernya
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

TREASURE mengikuti jejak Lisa BLACKPINK karena terpilih menjadi brand ambassador baru Celine. Di sisi lain, Choi Hyun Suk cs ini memang dikenal sebagai grup yang fashionable.

WowKeren - Boy grup TREASURE disebut mengikuti jejak Lisa BLACKPINK karena bekerja sama dengan sebuah merek fesyen ternama. TREASURE ternyata dipilih menjadi salah satu selebriti yang berkolaborasi dengan Celine melalui pemotretan dengan majalah Arena Korea yang akan dirilis pada November 2022.

Grup yang digawangi oleh Choi Hyun Suk itu menunjukkan penampilan memesona mereka dalam balutan koleksi dari Celine. Semua anggota TREASURE memberikan pesona memikat mereka dengan gaya yang berbeda. Apalagi mereka memamerkan 20 inspirasi berpakaian bernuansa musim gugur dalam balutan koleksi Celine. Namun sayangnya, Bang Ye Dam dan Mashiho absen dalam pemotretan ini karena tengah hiatus sementara.

Di sisi lain, TREASURE adalah salah satu grup idol generasi keempat yang dikenal fashionable. Setiap membernya memiliki gaya busana masing-masing. Yuk, intip gaya modis para member TREASURE di bawah ini!

(wk/raud)

1. Choi Hyun Suk Yang Chic Colorful


Choi Hyun Suk Yang <i>Chic Colorful</i>
Twitter/treasuremembers

Leader TREASURE ini memang beberapa kali dijuluki sebagai 4th Gen Fashion King. Pasalnya, Choi Hyun Suk cukup berani dalam eksperimen memadukan gaya berbusananya. Pada potret di atas, idol kelahiran tahun 1999 itu tampil chic colourful dengan memadukan kaus biru muda, jaket hijau dengan motif unik, dan celana krem.

2. Semi Formal Ala Jihoon


Semi Formal Ala Jihoon
Twitter/treasuremembers

Jihoon sendiri memilih tampil kece dalam balutan pakaian semi formal. Mantan MC "Inkigayo" itu memancarkan aura maskulin dengan mengenakan setelan jas abu-abu dan membawa tas ransel hitam. Jihoon tak lupa memakai sepatu putih dan kacamata untuk melengkapi penampilannya.

3. Yoshi Dengan Topi Andalan


Yoshi Dengan Topi Andalan
Twitter/treasuremembers

Topi tampaknya menjadi salah satu aksesoris wajib bagi Yoshi. Idol berusia 22 tahun tersebut keciduk mengenakan topi di berbagai kesempatan. Pada potret pertama, Yoshi menunjukkan sisi imut dengan topi rajut. Sedangkan satunya, Yoshi terlihat swag saat kenakan topi baret.

4. Kasual Ala Junkyu


Kasual Ala Junkyu
Twitter/treasuremembers

Selanjutnya ada Junkyu yang tampil kece dengan gaya kasualnya, Artis kelahiran tahun 2000 itu memadukan kaus putih dengan kemeja PRADA berlengan pendek kuning. Junkyu juga memakai ripped jeans putih agar penampilannya semakin modis.

5. Yoon Jae Hyuk Anti Ribet


Yoon Jae Hyuk Anti Ribet
Twitter/treasuremembers

Yoon Jae Hyuk sendiri cenderung lebih suka memakai OOTD yang anti ribet. Ia memilih mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan celana hitam dan sneaker trendi. Yoon Jae Hyuk pilih melipat lengan kemeja demi menambah kesan kasual.

6. Jaket Andalan Untuk Asahi


Jaket Andalan Untuk Asahi
Twitter/treasuremembers

Member asal Jepang itu tampaknya memiliki gaya andalan dalam berbusana. Asahi cenderung senang berbusana dalam balutan jaket. Pada potret pertama, Asahi memadukan jaket kulitnya dengan turtleneck kuning. Di sisi lain, ia tampak modis kala mengenakan long coat ketika liburan musim dingin di pantai.

7. Kim Doyoung Si Cowok Bumi


Kim Doyoung Si Cowok Bumi
Twitter/treasuremembers

Kim Doyoung kembali memikat kaum hawa berkat gaya modisnya. Idol berusia 18 tahun tampil memikat ala cowok bumi. Kim Doyoung memadukan kemeja krem dengan celana cokelat gelap. Apalagi, ia memakai kacamata warna senada.

8. Haruto Bak Denim Lover


Haruto Bak <i>Denim Lover</i>
Twitter/treasuremembers

Pemilik nama lengkap Watanabe Haruto ini memberikan inspirasi busana ala denim lover. Haruto tampil fashionable hanya memadukan kemeja denim putih-biru dengan celana jeans gelap. Agar semakin oke, Haruto memakai sepatu warna krem.

9. OOTD Simpel Ala Park Jeong Woo


OOTD Simpel Ala Park Jeong Woo
Twitter/treasuremembers

Vokalis TREASURE itu tak kalah memukau walaupun memakai OOTD cerah yang simpel. Park Jeong Woo memadukan celana jeans biru terangnya dengan kaus dan kemeja putih. Ia tak lupa mengenakan sneaker senada.

10. Cowok Mamba Versi So Jung Hwan


Cowok Mamba Versi So Jung Hwan
Twitter/treasuremembers

Jika Park Jeong Woo bernuansa putih, maka So Jung Hwan bergaya ala cowok mamba. Maknae TREASURE itu mengenakan kaus hitam yang dimasukkan ke celana gelapnya. Namun, So Jung Hwan memakai sepatu putih agar OOTD-nya terkesan tak monoton.

11. Mashiho Super Swag


Mashiho Super <i>Swag</i>
Twitter/treasuremembers

Mashiho sendiri beberapa kali terciduk memakai gaya busana yang terbilang super swag. Ia mengenakan ripped jeans super unik yang tampak cocok dengan jaket hijau tosca-nya. Mashiho makin modis karena memakai syal warna-warni yang aesthetic.

12. Mix And Match Khas Bang Ye Dam


<i>Mix And Match</i> Khas Bang Ye Dam
Twitter/treasuremembers

OOTD oversized bisa dikatakan menjadi ciri khas Bang Ye Dam. Pada potret di atas, vokalis utama TREASURE itu memadukan kargo light grey dengan kaus putih serta sweater motif garis warna abu-abu dan hijau. Gaya busana Bang Ye Dam dan kawan-kawan itu tampaknya cocok menjadi inspirasi OOTD!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait