DK Diduga Trauma Saat Singgung Celana Dalam di 'NANA TOUR with SEVENTEEN'
X/pledis_17
TV

Cuplikan 'NANA TOUR with SEVENTEEN' memperlihatkan para member yang diminta bersiap-siap dalam waktu 3 menit. DK mendadak menyinggung tentang celana dalam.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" menghadirkan preview clip dari episode perdana yang menampilkan momen ketika PD Na Young Suk mulai menculik Mingyu cs. Ada satu momen di mana DK membahas celana dalam yang diduga efek trauma dari program "One Fine Day".

Cuplikan preview clip "NANA TOUR with SEVENTEEN" memperlihatkan S.coups cs yang berkumpul di salah satu kamar hotel. Mereka mendengarkan arahan dari PD Na yang meminta para member untuk bersiap-siap menuju bandara dalam 3 menit.

"Jadwal keberangkatan kita agak cepat. Kita akan pergi ke Italia. Masalahnya kita harus pergi dengan agak buru-buru. Mulai sekarang, kalian pakai baju saja. 3 menit lagi, ayo bertemu di kamar utama. Karena kalian tidak perlu tas atau pun dompet. Paspor kalian semua ada pada kami," ujar PD Na.

Member SEVENTEEN mulai bergantian mengutarakan rasa panik mereka. Kocaknya, DK mendadak menyinggung soal celana dalam. "Apa paket ini termasuk celana dalam?" tanya DK. PD Na langsung menjawab, "Ada semua. Kalian pakai saja pakaian kalian saat ini."


DK Singgung Celana Dalam di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\' Diduga Efek Trauma \'One Fine Day\'

Source: Naver

Preview clip "NANA TOUR with SEVENTEEN" ini langsung ramai menyita perhatian penggemar, terutama pada bagian celetukan DK yang membahas celana dalam. Banyak yang menggoda idol kelahiran tahun 1997 itu mengalami trauma dari program "One Fine Day".

Beberapa tahun silam di "One Fine Day", member SEVENTEEN pernah diminta untuk meletakkan barang bawaan mereka di kantong kecil hanya dalam waktu satu menit. Saat itu, DK merasa cukup lega karena berhasil membawa 4 celana dalamnya.

"DK bertanya tentang celana dalam haha. Kenangan 'One Fine Day' muncul begitu saja tepat di depan matanya[sic!]," tulis seorang netizen. "Senang melihat kepedulian DK terhadap celana dalam. Dia satu-satunya yang membawa banyak ketika mereka memiliki waktu 30 detik untuk mempersiapkan perlengkapan bertahan hidup untuk 'One Fine Day'[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "NANA TOUR with SEVENTEEN" akan mulai disiarkan pada 5 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait