Hyerim Eks Wonder Girls Jadi Artis Korea Pertama yang Gabung Agensi Tyler Rasch
Instagram/wg_lim
Musik

Hyerim tampak bersemangat mengumumkan kepindahannya ke agensi baru, Wave Entertainment. Yang menarik, ternyata Hyerim menjadi satu-satunya orang asli Korea yang menandatangi kontrak ekslusif dengan agensi tersebut.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, mantan member Wonder Girls, Hyerim dikabarkan pindah ke agensi baru. Ia menandatangani kontrak dengan agensi bernama Wave Entertainment yang didirikan oleh orang asing. Salah satu pendirinya adalah Tyler Rasch yang cukup terkenal di Korea karena menjadi anggota di beberapa variety show.

Tepat di hari ini, Selasa (2/1), Hyerim membuat pernyataan terkait kabar kepindahannya ke agensi baru. Ia mengaku sangat bersemangat dan tidak sabar ingin menunjukkan sisi lebih baiknya ketika nanti sudah bergabung di "rumah" baru.

"Aku sangat bersemangat bertemu agensi baruku. Aku akan menunjukkan sisi aku yang lebih baik di rumah baru aku bernama Wave Entertainment. Tolong nantikan berbagai aktivitasku di masa depan," ujar Hyerim dalam pernyataannya.

Wave Entertainment sendiri telah menghasilkan banyak artis ternama yang berdarah asing. Namun, agensi ini sendiri berbasis di Korea Selatan, pun para artisnya berkarier di negara tersebut. Beberapa nama yang berasal dari agensi itu di antaranya Eva Popiel, Christina Confalonieri, Nidhi Aggrew, Sarah Soukyung Enlier, Belyakov Ilya, serta masih banyak lain.


Dengan bergabungnya Hyerim di sana, pihak agensi turut senang. Ini juga menjadi bukti bahwa agensi mereka tidak menandatangani kontrak hanya dengan orang asing. Pasalnya, banyak yang salah paham dan menganggap bahwa Wave Entertainment adalah agensi khusus orang asing yang akan nantinya akan berkarie di industri hiburan Korea.

Oleh karena itu, pihak agensi sangat senang ketika Hyerim tertarik menandatangani kontrak eksklusif yang mereka tawarkan. Sama seperti Hyerim, pihak agensi juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk para fans di luar sana.

Nama Tyler Rasch sendiri sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea. Pemilik nama asli Tyler Josef Rasch itu adalah mahasiswa pascasarjana Amerika Serikat yang tinggal dan berkarier di Korea Selatan sebagai artis. Ia tergabung dalam beberapa acara variety show, salam satunya yang terkenal adalah "Problematic Men".

Ia juga berulang kali tampil dalam "Where Is My Friend's Home" bersama bintang-bintang ternama Korea lainnya. Selain Tyler, pendiri Wave Entertainment lainnya adalah Julian Quintart yang sama populernya di Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel