Putri Anne Ungkap Tipe Pria yang Ingin Dinikahi di Tengah Kabar Pisah dari Arya Saloka
Instagram/putrianne.offc
Selebriti

Putri Anne curhat ke sahabat soal tipe pria yang ingin dinikahinya. Hal itu memicu beragam spekulasi warganet di tengah kabar perpisahannya dengan Arya Saloka.

WowKeren - Putri Anne dan Arya Saloka santer digosipkan sudah bepisah. Sayangnya, gosip tersebut sampai saat ini belum terjawab dengan pasti. Namun, di tengah kabar pisah itu, Anne mendadak mengungkap tipe pria yang ingin dinikahinya.

Hal itu diketahui usai Anne membagikan video TikTok berisi seorang konten kreator yang begitu sabar menghadapi seekor kucing. Pria tersebut terlihat begitu menyayangi kucing itu. Anne kemudian curhat kepada sahabatnya jikalau ia ingin menikahi pria tersebut.

Tak diketahui pasti apakah celetukan Anne itu hanyalah candaan atau serius. Namun, Anne mengibaratkan kucing tersebut sebagai dirinya. Sedang, pria dalam video dibayangkan Anne sebagai kekasihnya.

Entah apa maksud dari konten Anne, tetapi ibu satu anak itu diduga menginginkan pria yang sabar dan penyayang. “I wanna marry this guy @rafikadea (Aku ingin menikahi pria ini),” celetuk Anne lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (3/1).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, nama Amanda Manopo kerap dikaitkan dengan kabar perceraian Arya dan sang istri, Putri Anne. Sayangnya, baik Arya maupun Anne masih enggan memberikan klarifikasi. Begitu juga dengan Amanda yang memilih bungkam meski kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Anne.

Sementara itu, hubungan Arya dan Amanda pernah diramal oleh ahli tarot Denny Darko. Denny mematahkan harapan para fans yang ingin melihat Arya dan Amanda menikah. Ia memastikan keduanya tak akan pernah bisa bersama.

”Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah,” kata Denny Darko. “Untuk kalian semua yang masih berharap, saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait