SISTAR19 Trending Usai Rilis Teaser Perdana Setelah Vakum 11 Tahun
Instagram/xhyolynx/borabora_sugar
Musik

Hyolyn dan Bora yang tergabung dalam SISTAR19 mengumumkan tanggal resmi comeback mereka di bulan Januari ini. Keduanya pun merilis gambar siluet dengan latar belakang warna merah merona.

WowKeren - Hyolyn (Hyorin) dan Bora yang tergabung dalam grup duo SISTAR19 mengumumkan tanggal resmi comeback-nya di awal tahun 2024 ini. Keduanya yang merupakan mantan member SISTAR akan segera menyapa para penggemar dengan karya terbaru pada 16 Januari mendatang.

Hyolyn dan Bora pun berhasil masuk dalam jajaran trending berkat kabar bahagia yang diumumkan pada hari ini, Rabu (3/1). Comeback ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Hyolyn dan Bora untuk kembali ke dunia musik setelah vakum selama 11 tahun.

Dalam comeback ini, kedua penyanyi cantik tersebut merilis teaser yang menampilkan siluet foto dua orang perempuan saling berhadapan dengan latar belakang merah tua yang mencolok. Gambar tersebut secara jelas menampilkan tanggal 16 Januari 2024, yang menandai tanggal perilisan single SISTAR19.

Selain itu, gambar tersebut juga mengungkap judul single baru yang akan dibawakan Hyolyn dan Bora, yaitu "NO MORE (MA BOY)". Penentuan judul ini jelas menyita perhatian fans domestik maupun internasional. Pasalnya, judul "MA BOY" mengingatkan fans dengan single debut SISTAR19 pada tahun 2011 silam. Para penggemar tak sabar menanti perubahan apa yang akan diusung oleh Hyolyn dan Bora di comeback spesialnya ini.


SISTAR19 Trending Usai Rilis Teaser Perdana Setelah Vakum 11 Tahun

Source: Allkpop/Naver

Sebagai informasi, SISTAR19 sendiri awalnya debut sebagai subunit dari girl grup SISTAR. Mereka berhasil mencapai popularitas berkat "MA BOY" yang hits dimana-mana. Bisa dibilang "MA BOY" menjadi salah satu hits tersukses SISTAR19. Mereka dikenal karena mengaburkan batas antara perempuan dan perempuan, sehingga berhasil mencapai puncak popularitas dengan lagu-lagu yang unik.

Sebelumnya, Hyolyn dan Bora sudah memberi isyarat perihal comeback mereka di awal tahun ini. Bora mengaku merasa lebih tenang setelah memutuskan untuk comeback bersama Hyolyn. Hal yang serupa juga dirasakan oleh penyanyi 33 tahun ini.

"Setelah kami membuat keputusan besar untuk menyatukan kembali SISTAR19, sejujurnya aku merasa lebih tenang," ujar Bora dalam wawancara Desember 2023 lalu. "Aku sebisa mungkin mencoba untuk menampilkan pikiran dan isi hatiku dalam imej yang akan ditampilkan SISTAR19 nanti, sehingga kami bisa melakukan yang terbaik untuk menyampaikan pesan dan gambaran yang ada di pikiran kami kepada publik yang telah menunggu," timpal Hyolyn.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait