Jiyeon T-Ara dan Suami Dihadapkan pada Obrolan Soal Anak di Pertemuan Pertama
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-Ara dan suami langsung dihadapkan pada obrolan soal anak saat mereka baru pertama kali bertemu. Fakta soal pertemuan pertama mereka ini dibagikan oleh suami Jiyeon, Hwang Jae Gyun.

WowKeren - Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun sudah dihadapkan pada pembahasan soal anak di pertemuan pertama mereka. Namun, siapa sangka bahwa pasangan ini semakin dekat karena topik tersebut.

Pada Selasa (2/1), Jae Gyun berbagi anekdot soal pertemuan pertamanya dengan Jiyeon dalam program SBS “Strong Heart VS”. Dari banyak pembahasan soal rumah tangga merka, Jae Gyun mengenang momen pertama kali bertemu dengan sang istri.

“Seorang kenalan tiba-tiba memanggilku ke rumah mereka dan bilang bahwa mereka bersama seorang adik perempuan yang dekat dengan mereka, dan orang itu adalah Jiyeon. Aku sangat terkejut saat dia membuka pintu dan masuk. Dia cantik banget,” kata suami Jiyeon.

Hanya 10 menit bertemu, Jae Gyun dan Jiyeon langsung mendapat komentar tidak terduga dari seorang teman. Di sana lah Jae Gyun dan Jiyeon dihadapkan pada pembahasan soal anak. Mereka disebut akan mempunyai anak yang cantik jika menikah.

“10 menit setelah kami bertemu, kenalan kami sedang mabuk dan mereka tiba-tiba berkata, ‘Jika kalian berdua nikah, bayinya akan sangat cantik,’” kenang Jae Gyun.


Karena komentar itu, Jae Gyun mengaku tidak enak pada Jiyeon. Ia pun meminta maaf yang berujung pada aksi saling tukar kontak.

“Jiyeon harus pulang dulu, aku merasa menyesal atas komentar kenalan itu, jadi aku minta maaf padanya dan kami bertukar nomor telepon. Kemudian, aku menghubunginya pada hari itu dan kami bertemu lagi setelah dua hari,” lanjutnya.

Begitu bertukar nomor telepon, Jae Gyun akhirnya menghubungi Jiyeon lagi. Pemain bisbol itu bertemu dengan Jiyeon selama lebih dari lima jam pada pertemuan kedua.

“Kami bertemu lebih dari lima jam dari jam 11 malam, sampai pukul 5 pagi di mobil depan rumah Jiyeon,” papar Jae Gyun.

Sementara itu, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun pada 10 Desember 2022. Sebelum itu, mereka telah mengumumkan rencana pernikahan sejak Februari pada tahun yang sama. Pasangan ini aktif menunjukkan kemesraan mereka di depan publik setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait