Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Bak Adu Kemesraan Kala Liburan Bareng Suami
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata sama-sama tengah menikmati liburan dengan pasangan masing-masing. Hanya saja keduanya berbeda destinasi. Seperti apa keromantisan Enzy dan Hesti dengan pasangan masing-masing?

WowKeren - Persahabatan di kalangan selebriti sedikit banyak cukup mencuri perhatian sebagian besar publik. Termasuk persahabatan antara para host kocak Enzy Storia dengan Hesti Purwadinata.

Sebelumnya, kedekatan Enzy dan Hesti terlihat semakin lengket kala keduanya dipertemukan di acara talk show bersama Desta dan Vincent Rompies yakni Tonight Show”.

Hal berkaitan dengan Enzy dan Hesti pun kini kerap mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya tengah asyik berlibur dengan pasangan masing-masing. Hanya saja, Enzy dan Hesti tak miliki tujuan yang sama.

Enzy memilih untuk jelajah Jepang bersama sang suami tercinta, Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen. Potret mesra Enzy dengan Molen tak lupa ia pajang di laman Instagram pribadinya. β€œLotso 🫢🏼,” tulis Enzy Storia dalam keterangan foto.


Sedangkan Hesti bersama suami dan anak-anaknya memilih untuk terbang ke Korea. Beberapa foto keromantisannya dengan Edo Borne pun tak luput Hesti pamerkan di Instagram. Tentunya tak lupa Hesti tuliskan caption menggelitik.

”Biar mereka berfikir kita sedang adegan romantis hendak berciuman, tapi ketika slide berikutnya mereka akan menyadari bahwa papado gemes kepadakuu karna bekas saos samyang belepetan di daguu ama di bibir kesel bet die pengen ngelap sepanjang jalan, bahkan di slide tiga nampak ingin mencekikk akuk πŸ€”πŸ˜’ [sic!],” terang Hesti Purwadinata.

Netter yang melihat unggahan keduanya pun turut gemas bukan main. Meski keromantisan masing-masing pasangan memiliki cara yang berbeda, netter tetap saja merasa gemas dengan keduanya.

Sementara itu, sebelumnya di pernikahan Enzy dan Molen yang digelar pada Mei 2023 silam sempat membuat para sahabatnya menangis. Tak terkecuali Hesti, mengingat perjalanan asmara Enzy cukup berliku sampai akhirnya menemukan pasangan hidupnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru