Soimah Omeli Denny Caknan Gara-Gara Bikin Repot saat Bertamu
Instagram
Selebriti

Dengan gaya kocak, Denny Caknan tampak sigap membantu Soimah menyiram kebun. Meski sudah berbaik hati memberikan bantuan, Soimah masih tetap mengomeli suami Bella Bonita itu.

WowKeren - Kekompakan Soimah dan Denny Caknan rupanya tidak hanya terlihat di atas panggung saja. Keduanya terlihat kompak dan akrab saat Denny menginap di kediaman Soimah. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (6/1), Soimah bahkan tidak segan untuk mengomeli Denny.

Dalam video yang diunggah, Soimah sebagai tuan rumah rupanya tidak mau rugi. Ia meminta Denny untuk membantu beberapa pekerjaan rumah. Salah satunya adalah menyiram kebun. Awalnya, Soimah pergi berkeliling rumah mencari Denny.

"Denny ke mana ini? Sudah bangun atau belum? Bangunnya selalu siang," omel Soimah dalam bahasa Jawa. Saat menemukan Denny sedang menyiram tanaman, Soimah langsung tertawa. "Ya begitu, menginap di rumah orang itu enggak hanya makan dan tidur saja, bangun tidur nanti makan lagi, merepotkan orang. Nah, gitu," lanjut Soimah terus mengomel.

Mendengar omelan Soimah, Denny tertawa. "Lihat tanaman ini aku gatal, pengin menyirami," balas Denny menggunakan bahasa Jawa pula. "Ya begitu, aku senang. Enggak hanya bangun, terus tidur. Ini rumah nenekmu, apa? Ya begitu, jadi (tamu) ada gunanya," timpal Soimah.

Soimah lantas meminta agar Denny mencabut rumput-rumput liar yang ada di halaman rumahnya. Lucunya, setelah itu Denny blakblakan meminta makan kepada Soimah.


Di unggahan berikutnya, Soimah pun mengajak Denny untuk makan bersama. Alih-alih bersyukur, Denny malah bergurau meminta Soimah menyajikan daging steak.

"Hanya sayuran? Steak-steak gitu lho ma," pinta Denny. "Makan steak nanti lidahmu bergulung-gulung," balas Soimah disambut tawa Denny. "Ini enggak sebanding sama cabut rumput," protes Denny lagi. "Enggak cocok lidahmu. Sudah, makan dulu sana," timpal Soimah lagi.

Interaksi kocak Denny dan Soimah tak pelak menuai beragam beragam komentar. Istri Denny, Bella Bonita, juga ikut memberikan balasan di kolom komentar. "Yongalah tekan dapur krungu mak, seneni mawon mak (Astaga sampai dari dapur kedengaran mak, marahin saja mak) 🤣😭 [sic!]," balas Bella.

"Sorry lur mak ku TANTRUM 😂 [sic!]," goda Denny ikut membalas. "Ya allah keluarga yang bahagia sekali ❤ [sic!]," sahut akun @ayni***nis. "Suhu suhu seniman jawa kumpul [sic!]," tambah akun @jek***rtika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait