Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari 'Brownis' usai Ditegur KPI
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengunggah kolase video penampilannya di 'Brownis' usai ditegur oleh KPI. Tak cuma itu, Igun juga mention Ayu Ting Ting cs dan seolah mengucap salam perpisahan bak berniat meninggalkan 'Brownis' untuk seterusnya.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali mengunggah postingan mengejutkan setelah sempat ditegur oleh KPI. Desainer kondang ini tiba-tiba pamer video penampilan dirinya di sejumlah episode di acara "Brownies".

Bersamaan dengan itu, Igun menuliskan caption bak mengisyaratkan dia akan meninggalkan "Brownis". Ia seolah sedang mellow dan mention semua host serta pihak eksekutif produser soal rencana ke depan. Igun sempat mengucap terima kasih dan melontarkan permintaan maaf jika pernah berbuat salah selama menjadi host "Brownis".

"Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada salah selama kita kerja selama ini ❤️❤️ mba @jck_desaratu terima kasih kesempatan nya Semua team Maafin mamih harus melanjutkan Kehidupan di tempat lain❤️❤️," ujar Igun.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Igun benar-benar akan hengkang dari "Brownis". Yang pasti, fans berharap agar Igun tetap bertahan di "Brownis".


Instagram

Igun Bak Pamitan dari 'Brownis'

"Jangan pergi dong mass, aku salah satu penonton yang nggak akan nonton kalo ngak ada mas igun😢, kalian b4 tu udahh cocok bangett [sic!]," kata netter. "Smngat terus kak . matahari akan selalu bersinar dimanapun," tutur netter.

Sebelumnya, Igun melontarkan reaksi menohok usai ditegur KPI karena berdandan ala wanita. Igun justru menegaskan kalau dandanannya itu sudah sesuai tema fashion era 60-an.

"Mau menanggapi postingan ini .... sebelum nya mohon maaf yah @brownis_ttv @jck_desaratu aku harus post Kejadian hari itu Tgl 12 des pas ulang tahun @brownis_ttv konsep bday kita itu back to 60's jd kita pake ala tahun 60 han .... loe sekua cek ajah tahun segitu Orang orang gaya nya kaya apa ke pesta [sic!]," kata Igun. "Trs kenapa gue pake mahkota karna gue dapet prestasi di tingkat internasional , gue punya lisensi internasional trs gue di apresiasi kinerja gue makanya mahkota itu kebanggan gue .... jd sampe kapan pun gue bangga sama mahkota gue !!! [sic!]."

Meski sempat emosi, Igun juga menyadari kesalahannya. Ia merasa sudah salah panggung terkait penampilannya. Di sisi lain, anggota KPI, Tulus Santoso, sempat mengungkap alasan lembaganya menegur Igun yakni agar hal serupa tak ditiru anak-anak.

"Kita harus menghindari sesuatu yang tidak sesuai norma itu menjadi hal yang lumrah dan bisa dicontoh anak-anak," ujar Tulus. "Pasal 15 Ayat (1) dijelaskan bahwa program siaran wajib memperhatikan dan melindungi kepentingan anak-anak dan atau remaja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru