Sandra Dewi Beber Keistimewaan Jadi Tamu VVIP Kala Saksikan Pertandingan Basket di Amerika
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan beberapa foto dirinya kala menyaksikan pertandingan basket yang digelar di Los Angeles, Amerika. Lewat unggahan ini pula, ia beber keistimewaan menjadi tamu VVIP. Apa saja?

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi diketahui sejak beberapa waktu lalu telah kepakkan sayapnya sebagai seorang pengusaha. Ia memiliki bisnis tak kaleng-kaleng sejak mempunyai suami pengusaha tajir melintir, salah satunya di bidang perhiasan.

Kendati demikian, unggahan-unggahan Sandra nyaris selalu perlihatkan kemewahan. Bahkan baru-baru ini ia mendapatkan privilege dari NBA (National Basketball Association) Indonesia.

Ia menjadi tamu VVIP kala menyaksikan pertandingan basket di Los Angeles, Amerika. Tentunya momen tersebut tak lupa ia abadikan dalam beberapa potret yang kemudian dipajang di Instagram.

Lewat unggahan ini lah, Sandra sekaligus beber keistimewaan menjadi tamu VVIP di pertandingan tersebut. ā€œThank you @nbaindonesia @nba udah undang kita ke @cryptocomarena nonton langsung pertandingan Lakers!!! Akhirnya kita bs liat @kingjames @rui_8mura favoritenya kita [sic!],ā€ tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto.


Thank you dikasih vvip, parkiran valet bareng pemain NBA, suit lounge vvip yg super nyaman, tiap break kita bs order makanan dan minuman sepuasnya, arena tour dan lain lain! Super happy!!!! [sic!]ā€ serunya lagi.

Tak ayal, postingan Sandra tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan Sandra sekaligus singgung keberadaan dua putranya.

ā€Mantap. Di tmbah LA Lakers nya td win lagi šŸ”„ [sic!],ā€ komentar seorang netter. ā€œKeren bgt bisa nonton battle LA luar biasa emg keluarga satu ini [sic!],ā€ timpal yang lain. ā€œGokil sih, pas ada artis indo menang terus wkwkwkšŸ˜‚ [sic!],ā€ tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait