Ivan Gunawan Beri Peringatan Soal Medsos pasca Kena Tegur KPI
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (8/1) malam, Ivan Gunawan memberikan peringatan kepada netizen untuk bijak dalam bermain medsos. Netizen pun memberikan dukungan untuknya.

WowKeren - Ivan Gunawan belakangan ini menjadi sorotan usai mendapat teguran dari KPI Pusat. Pria yang akrab disapa Igun itu bahkan mendadak pamit dari acara televisi yang dipandunya, "Brownis", imbas teguran tersebut.

Seakan masih tidak puas, Igun baru-baru ini memberikan sentilan menohok. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (8/1), Igun memberikan peringatan kepada netizen untuk bijak dalam bermain media sosial.

"Makin banyak yg terbang melambai bukan karena mereka nonton tv sisss karna tapi karna maen sosmed [sic!]," ungkap Igun menambahkan emoji tertawa. "Jagain tuh hape anak kalian.. awas gede nye pada terbang, tv mah jangkauan national, sosmed internasional siss [sic!]."

Tidak berhenti sampai di situ, Igun kembali memperingatkan hal yang sama melalui feed Instagram miliknya. Ia pun menyindir satire agar netizen menjaga anaknya supaya tidak terbang sampai ke awan.


Ivan Gunawan Beri Peringatan Main Medsos

Instagram

"Makin banyak yg terbang melambai bukan karna mereka nonton tv siss... tapi gara gara liat dunia lewat sosmed.. nah pada di jaga deh anak kalian, biar nga pada terbang melambai ampe ke awan [sic!]," tambah pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Melihat unggahan Igun, netizen pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuknya. Apalagi, Igun selama ini dikenal memiliki segudang prestasi ketimbang sensasi.

"Hahaha apa kabar yg anak anak skg bebas pegang android 😂 helewww skg mah tv udh ga zaman shayyyy, tv hanya hiasan sudut rumah [sic!]," komentar pemilik akun @elsar***iyah. "Terus berkarya sobat capricorn,ga usah dengerin mereka yg cuma bisa nyacat [sic!]," balas akun @rendii***tama.

"Orang yang besar karena prestasi tak akan redup dimanapun dia berada [sic!]," sahut akun @eris***manyu. "Semangat kak igun🔥❤️ biarkan mereka berkata seperti apa kita buktikan lewat prestasi aja🙌 [sic!]," tambah akun @van***dijk.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait