BamBam Bikin Heboh Lantaran Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7
Instagram/bambam1a
Musik

Bambam menyebutkan 2025 sebagai tahun comeback dirinya bersama para member GOT7. Entah benar atau tidak, tapi JB sang leader disebut juga sempat keceplosan.

WowKeren - BamBam membuat para penggemar heboh usai membagikan beberapa cuitan di akun X pribadinya pada Senin (8/1). BamBam seolah memberi isyarat bahwa ia dan grupnya, GOT7 akan segera comeback. Ia menuliskan 2025 sebagai tahun comeback-nya bersama para member.

Sebelumnya, leader GOT7 Jay B (JB) lebih dulu memberi bocoran bahwa ia dan para member memang tengah mempersiapkan kejutan untuk para fans. Hal ini pun mendapat tanggapan dari BamBam. Idol kelahiran 1997 itu mengaku bahwa dirinya selalu diperingatkan untuk tidak membocorkan apa pun tentang rencana grup kepada publik, tapi JB justru melakukannya tanpa sadar.

"Dia (JB) selalu memberitahuku untuk tidak mengacau apa pun, tapi leader melakukan segalanya haha (jangan tag dia, aku tidak ingin mati)," tulis BamBam di X.

Warganet yang melihat cuitan BamBam pun langsung mengadukannya kepada JB. Cuitan BamBam ini juga ditanggapi oleh JB. Sang idol meminta maaf jika dirinya sering keceplosan membocorkan rencana comeback grup. "Lol, maafkan aku," kata JB.


BamBam Bikin Heboh Lantaran Diduga Bocorkan Rencana Comeback GOT7

Source: X

Melihat JB yang secara tidak langsung melakukan kesalahan, BamBam akhirnya tidak segan mengikuti jejak kakak satu grupnya itu. BamBam lantas menuliskan bahwa GOT7 akan comeback di tahun 2025 mendatang, sama persis dengan tahun di mana BTS juga akan berkumpul bersama setelah semua member menyelesaikan wajib militer (wamil).

"Kami akan comeback pada tahun 2025," ucap BamBam blakblakan. Tak diketahui pasti benar atau tidaknya cuitan BamBam ini. Namun, para fans sangat berharap jika informasi itu benar adanya.

Setelah membuat cuitan seperti itu, BamBam langsung mengaku hendak kabur ke US. Pasalnya, ia takut dimarahi oleh member GOT7 yang lain karena telah banyak memberi bocoran tentang rencana masa depan mereka. "Guys, aku melakukan ini... Aku mengatakannya...harus segera bersembunyi di suatu tempat di AS," tuturnya.

Sebagai informasi, dua member GOT7, JB dan Jinyoung diketahui sedang menjalani wajib militer dan akan selesai pada akhir tahun ini. Banyak penggemar yang menghitung bahwa akan ada masa di mana seluruh member GOT7 akan bebas dan kemungkinan bisa comeback sebagai grup pada akhir tahun 2024 atau awal 2025. Kita tunggu saja ya!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait