Chaeryeong ITZY Soroti Skill Dance Yoona SNSD usai Lakukan Challenge 'Untouchable'
StarNews/Instagram/limyoona__official
Musik

Chaeryeong melakukan dance challenge 'Untouchable' bersama sang idola, Yoona. Seperti fans pada umumnya, Chaeryeong tampak excited dan tak berhenti memberikan pujian pada Yoona.

WowKeren - ITZY baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "UNTOUCHABLE" pada Senin (8/1). Sudah menjadi kebiasaan para idol K-Pop, jika mereka akan langsung membuat dance challenge setelah merilis lagu baru.

Sama halnya seperti Chaeryeong yang langsung gerak cepat mengajak Yoona SNSD (Girls' Generation) untuk melakukan dance challenge menggunakan lagu barunya. Momen ini tampak dalam video yang diunggah ke akun Instagram @itzy.all.in.us.

Dalam video tersebut, Chaeryeong dan Yoona tampak kompak mengenakan outfit serba hitam. Keduanya menari dengan lincah mengikuti alunan musik "UNTOUCHABLE" yang upbeat. Sesekali Chaeryeong dan Yoona saling melempar senyum.

Bisa melakukan dance challenge bersama Yoona merupakan momen langka bagi Chaeryeong. Melalui akun Dear U. Bubble pribadinya, Chaeryeong mengungkapkan perasaan senangnya lantaran bisa menari bersama idolanya sendiri. Ya, Chaeryeong mengakui bahwa ia adalah SONE (sebutan untuk fans SNSD).

Chaeryeong ITZY Soroti Skill Dance Yoona SNSD usai Lakukan Challenge \'Untouchable\'

Source: Instagram


"Aku menjadi SONE yang sukses," ujar Chaeryeong seraya menyisipkan emoticon tersenyum.

Chaeryeong juga tak segan mengomentari skill dance Yoona yang ternyata masih sangat enerjik. Chaeryeong bahkan sempat dibuat tak fokus lantaran harus berhadapan dengan Yoona yang memiliki paras cantik nan awet muda. Seolah semua yang ada pada diri Yoona tidak ada cacatnya.

"Aku yakin pasti melelahkan baginya untuk menjadi cantik setiap hari sejak debutnya sampai sekarang, dan dia bahkan menari dengan sangat baik," terang idol 22 tahun itu.

Melihat cara menari Yoona yang masih enerjik, Chaeryeong langsung terinspirasi. Ia berjanji akan bekerja lebih keras lagi, agar bisa menjadi idola yang menawan seperti seniornya itu. "Aku juga akan bekerja sekuat tenaga!!" pungkasnya.

Para penggemar yang melihat kolaborasi dua idol cantik ini sontak memberikan banyak pujian. Mereka menyebut Chaeryeong dan Yoona seperti seumuran lantaran bintang drama "King The Land" itu masih terlihat awet muda seperti juniornya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait