Ivan Gunawan Dikirimi Paket Spesial oleh Ayu Ting Ting Usai Mundur dari ‘Brownis’
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memperlihatkan kiriman paket spesial dari Ayu Ting Ting usai ia mengumumkan mundur dari acara ‘Brownis’ Trans TV buntut kena teguran KPI Pusat.

WowKeren - Ivan Gunawan diketahui telah pamit dari acara “Brownis” Trans TV buntut ditegur oleh KPI Pusat karena penampilannya yang feminin. Igun lantas memperlihatkan dukungan dari kedua rekannya, yakni Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Igun nampak sedang melakukan panggilan video call bersama kedua rekannya itu.

Igun juga meninggalkan pesan untuk Ayu dan Wendi. Ia berpesan agar Ayu dan Wendi semangat bekerja. Presenter sekaligus desainer dengan predikat “Megah Bintang” itu agaknya sudah merindukan kedua partner-nya tersebut.

Semangat kerja yg pada jujur jgn pada nyolong, [sic!]” bunyi nasihat Igun untuk Ayu dan Wendi.

Selain melakukan panggilan video call, Igun juga memperlihatkan kiriman spesial dari Ayu. Rupanya, Igun mendapat sekantong plastik makanan ringan dari Ayu. Berisi beraneka macam makanan dan minuman dalam kantong plastik itu.


Photo-INFO

Instagram

Usut punya usut, Ayu ternyata mengirim bingkisan dan jajan dari pesta ulang tahun sang putri, Bilqis. Igun sepertinya tak bisa hadir ke pesta ultah Bilqis. Alhasil, Ayu mengirimkan bingkisan tersebut ke kediaman Igun. Ia pun mengucap terima kasih dan memperlihatkan detail makanan yang didapatnya.

”Iqis makasih ya jajanannya. Ntar buat anak aku kalau sekolah, jajan. Jadi nggak perlu nyangu lagi,” kata Ivan lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (9/1).

Sementara itu, Igun sebelumnya sudah buka suara soal teguran KPI. Ia sama sekali tak risau meski nantinya dilarang tampil lagi. Sebaliknya, pria 42 tahun ini menegaskan jika namanya tak populer di kancah Internasional karena “Brownis” Trans TV. Karena itu, Igun percaya diri akan tetap eksis meski tak muncul di layar TV.

Setelah gue baca postingan @kpipusat yg kasih gue sangsi ke @brownis_ttv karna tingkah gue yg kaya perempuan, ini karakter gue, gue nga mau rubah.. karna its me / mungkin gue terlahir memang beda nga kaya lakik pada umum nya.. tapi gue happy dengan kehidupan tuhan sudah kasih, dengan talenta yg tuhan sudah kasih.. keluarga yg tuhan sudah kasih.. garis hidup yg tuhan sudah kasih. Sekarang umur gue 42 thn, gue yakin gue masih berkarya & jd diri gue tanpa gue ada & nongol di tv.. insya allah akan hidup … btw gue di kenal di dunia internasional bukan karna gue ada di @brownis_ttv bismillah kehidupan gue akan berlanjut, [sic!]” tulis Igun di Story Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru