Casting Kim Ji Won Gantikan Song Hye Kyo di 'The Price of Confession' Jadi Perbincangan
SeoBohyung/Hankooki
TV

'The Price of Confession' sebelumnya menggaet Song Hye Kyo dan Han So Hee sebagai pemain utama. Akan tetapi, kedua aktris itu mendadak mundur dari proyek drama ini.

WowKeren - Kim Ji Won baru-baru ini dicasting untuk membintangi "The Price of Confession". Sang aktris diincar mengisi peran yang sebelumnya ditinggalkan oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee. Media setempat mengungkap bahwa Ji Won sedang mengatur jadwal untuk bisa bergabung.

Kabar casting Ji Won langsung ditanggapi oleh agensi HighZium Studio. Namun, agensi membantah penuturan media setempat dengan mengatakan, "'The Price of Confession' adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkannya."

Casting Ji Won ini menyusul Jang Do Yeon yang juga dikabarkan akan membintangi "The Price of Confession" pada Desember 2023 lalu. Akan tetapi, pihak Do Yeon hingga kini belum memberikan konfirmasi tentang benar dan tidaknya membintangi drama itu.

Casting Ji Won dan Do Yeon menggantikan peran yang sudah ditolak Hye Kyo dan So Hee di "The Price of Confession" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut positif kombinasi akting Ji Won dan Do Yeon.


"Wow, kombinasi yang mendebarkan," tulis seorang netizen. "Kim Ji Won adalah aktris favoritku. Aku tidak terlalu terobsesi dengan aktris, tapi aku selalu menonton karyanya. Sekarang, dia bersama Jeon Do Yeon, aku semakin menyukainya," tambah yang lain.

"Baik Song Hye Kyo dan Han So Hee bagus, tapi dari segi suasana drama, Jeon Do Yeon dan Kim Ji Won sepertinya lebih cocok. Keduanya memiliki kemampuan akting yang sangat baik!," sahut netizen lainnya. "Kombinasi keduanya sangat bagus," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "The Price of Confession" bakal menampilkan kisah dua wanita di seputar kasus pembunuhan. Awalnya, drama ini direncanakan digarap oleh sutradara Lee Eung Bok dari "Descendants of the Sun". Namun, proyek ini menghadapi perubahan arah.

Sutradara Eun Bok menolak menggarap "The Price of Confession" karena konflik penjadwalan pada Januari 2023 lalu. Saat ini, sutradara Lee Jung Hyo dari "Crash Landing on You" dan "Doona!" yang mengambil alih proyek drama itu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru