Taehyun Buat TXT Batal Kompak di Red Carpet Circle Chart Music Awards 2023
X/TXT_bighit
Selebriti

Taehyun membuat TXT batal tampil kompak saat berpose di red carpet Circle Chart Awards 2023 yang diadakan pada hari ini, Rabu (10/1). Penampilan TXT dalam acara tersebut pun auto disorot penggemar.

WowKeren - Taehyun membuat TXT batal kompak di red carpet Circle Chart Music Awards (CCMA) 2023. Bagaimana tidak, idol kelahiran 2002 itu memakai outfit berwarna paling berbeda di antara member lainnya.

Pada Rabu (10/1), TXT menghadiri CCMA 2023 dan langsung menarik perhatian. Alih-alih mengenakan jas hitam, Yeonjun cs memilih warna berbeda saat tampil di red carpet.

Selain Taehyun, para member mengenakan outfit dengan warna senada. Soobin yang ada di ujung barisan mengenakan setelan jas bernuansa krem, paling terang namun masih masuk dengan outfit member lainnya. Huening Kai, Beomgyu, dan Yeonjun memakai pakaian cokelat muda, kuning, dan krem tua yang masih nyambung dengan satu sama lain.

Berbeda dari lainnya, Taehyun mengenakan outfit serba hitam. Ia memadukan celana bahan, jas, dan dalaman hitam yang auto menyedot atensi penggemar.

Taehyun Buat TXT Batal Kompak di Red Carpet Circle Chart Music Awards 2023

Source: X

Segera setelah foto-foto TXT di red carpet CCMA 2023 tersebar, MOA memberikan reaksi heboh. Banyak si antara penggemar menyoroti perbedaan warna outfit Taehyun yang mencolok dan menggoda mereka.

"Semuanya berwarna terang kecuali Taehyun," kata salah satu netizen. "’Mari kita semua memakai pakaian berwarna coklat dan tidak memberi tahu Taehyun’," sahut netizen lain. "Taehyun pergi ke acara yang berbeda, mereka berpisah setelah ini," imbuh yang lain.

Selain menyoroti tampilan Taehyun yang paling beda, fans juga memuji TXT karena tidak mengenakan outfit berupa jas hitam formal di red carpet. Sebagian besar MOA puas dengan cara stylist mendandani TXT. Penampilan Taehyun dengan warna hitam pun diduga keputusan stylist karena tahu apa yang terbaik untuk sang idol.

"Stylist mengetahui dampak dari Black Tyun [sic!] dan kini tidak ada hentinya...," komentar seorang netizen. " APAKAH MEREKA AKHIRNYA Mengalahkan Tuduhan Setelan Hitam Membosankan????" sambung netizen yang lain. "Stylist mereka akhirnya paham cara mendandani mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT telah merilis album studio ke-3 “The Name Chapter: Freefall” pada Oktober 2023. Mereka juga baru-baru ini mengisi lagu pembuka untuk anime “Solo Leveling” yang diadaptasi dari webtoon Korea berjudul sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait