NCT Dream Menang Kategori World K-Pop Star di CCMA 2023 usai Pose Jeno Disorot
Instagram/nct_dream
Musik

Ajang Circle Chart Music Awards 2023 digelar secara meriah di Busan Exhibition and Convention Center pada Rabu (10/1). Dalam kesempatan ini, NCT Dream berhasil membawa pulang piala kategori World K-Pop Star.

WowKeren - NCT Dream membuka tahun 2024 dengan prestasi. Dalam ajang Circle Chart Music Awards (CCMA) 2023 yang digelar di Busan Exhibition and Convention Center pada Rabu (10/1), mereka berhasil membawa pulang piala CCMA 2023 untuk kategori World K-Pop Star.

Sayangnya, dalam kesempatan ini Haechan terpaksa absen karena sakit. Kondisi Haechan tiba-tiba menurun saat mereka melakukan tur di Jepang belum lama ini. Ia mengalami amandel parah hingga tubuhnya berkeringat dan demam tinggi.

Kendati demikian, Mark Lee cs tetap tampil mempesona saat berada di atas red carpet CCMA 2023. Renjun, Jaemin, Jisung, Jeno, dan Chenle tampil kompak mengenakan setean jas warna hitam.

Saat menerima piala penghargaan, Mark tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans dan semua pihak yang selama ini telah mendukung mereka. Di akhir pidatonya saat menerima piala , ia pun sempat berseloroh. "Bolehkah aku menyampaikan beberapa kata pakai bahasa Inggris? Kan kita World K-Pop Star," ungkap Mark.


NCT Dream Beri Space untuk Haechan yang absen di CCMA 2023

X (Twitter)

Menariknya, para enam anggota NCT Dream ini sengaja mengosongkan tempat untuk Haechan saat berada di red carpet sebelumnya. Pose Jeno pun seakan mengajak Haechan ikut berpose. Ia meletakkan jari telunjuk sebelah kirinya saat berpose ikonik "kkyu".

Potret aksi Jeno ini sempat diunggah oleh akun @nctzenbase di X (Twitter). Sontak fans lainnya merasa tersentuh dan terbawa perasaan.

"Jeno stopp gemes gemez, nnti guee culik bjirr😔👊🏻💗 [sic!]," komentar pemilik akun @onyou***pika. "Dikasih space dan kyu nya diwakilin dulu sama Nono ya chan [sic!]," balas akun @sif***tsf. "Dikasih kyuuuu😭😭😭😭 [sic!]," sahut akun @ziiii***aaan. "Jenooo, bisa kepikirian aja begitu🥺🥺 [sic!]," tambah akun @svnf***wrre merasa terharu.

Sementara itu, satu per satu nama pemenang CCMA 2023 telah diumumkan. Lantas, siapa saja yang berhasil memenangkan piala penghargaan CCMA ke-13 kali ini? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait