Jungkook BTS Sempat Abaikan Anjuran Dokter Sebelum Tampil di Piala Dunia
Naver
Musik

Jungkook sempat pergi ke rumah sakit untuk melakukan cek kesehatan sebelum tampil di Opening Piala Dunia 2022. Saat bertemu dokter, Jungkook dibuat mati kutu lantaran melakukan kesalahan.

WowKeren - Episode terbaru "BTS Monuments: Beyond The Star" tayang pada hari ini, Rabu (10/1). Dalam serial dokumenter itu, Jungkook sempat menceritakan soal penampilan bersejarahnya di panggung Piala Dunia 2022 kala membawakan lagu "Dreamers". Sebelum tampil di hadapan puluhan ribu orang, Jungkook tentu mempersiapkan diri terlebih dahulu.

Salah satunya yang menjadi perhatian Jungkook adalah melakukan pemeriksaan kesehatan. Namun saat tiba di rumah sakit, terungkap bahwa Jungkook ternyata mengabaikan perintah yang telah diberikan oleh dokter. Perintah yang dimaksud adalah Jungkook seharusnya mengonsumsi teh kesehatan yang telah didosiskan oleh dokter, tapi idol kelahiran 1997 itu tidak melakukannya.

Bahkan, Jungkook belum pernah meminum teh tersebut satu kali pun. Pengakuan Jungkook ini sontak saja mengundang tawa dokter perempuan yang menanganinya.

"Apakah kamu sudah meminum teh yang kami berikan?" tanya dokter. "Oh tidak, aku minta maaf. Aku bahkan belum pernah meminumnya," aku Jungkook. "Satu kali pun?" tanya dokter memastikan yang langsung dijawab anggukan oleh Jungkook.

Jungkook BTS Sempat Abaikan Anjuran Dokter Sebelum Tampil di Piala Dunia

Source: Disney+ Hotstar


Jungkook sempat terkejut kala mendapat pertanyaan seperti itu dari dokter. Namun, tak lama ia justru hanyut dalam tawa bersama dokter karena sadar akan kesalahan yang diperbuat.

Selain diberi infus vitamin (IV), Jungkook juga diberi resep obat yang berguna untuk antibodi. "Kamu harus minum dua pil, satu setelah makan siang dan satu setelah makan malam dan satu pil vitamin D sebelum tidur," kata dokter. "Oke," jawab Jungkook.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Jungkook pun bisa memberikan penampilan maksimal di atas panggung Opening Piala Dunia 2022. Bisa tampil di panggung semegah itu, Jungkook mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya.

"Ini pertama kalinya bagiku. Aku tidak menyangka penampilan solo pertamaku akan sebesar ini. Ada sekitar 60 ribu orang dan menurutku kami memiliki sekitar 70 penari, seseorang mengatakan ada lebih dari 70 orang," kata Jungkook mengungkapkan perasaannya.

Bagi Jungkook, ia hanya ingin hidup dengan tenang dan bahagia bersama orang-orang di sekitarnya. Tak peduli seberapa populer dan kaya dirinya, Jungkook hanya ingin melakukan berbagai hal sederhana yang disukainya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait