Yang Se Hyung Malah Bercanda Saat Tahu Yang Se Chan Derita Kanker
Instagram/ysh6834
Selebriti

Yang Se Hyung mengenang saat pertama kali tahu Yang Se Chan, sang adik, menderita kanker tiroid beberapa tahun lalu. Kakak beradik komedian ini dikenal dengan hubungan mereka yang erat.

WowKeren - Yang Se Hyung malah bercanda saat tahu Yang Se Chan menderita kanker beberapa tahun lalu. Kakak beradik komedian ini dikenal karena punya ikatan kuat satu sama lain.

Pada Rabu (10/1), Se Hyung menjadi bintang tamu program KBS “Problem Child in House”. Se Hyung menggunakan kesempatan itu untuk bercerita tentang hubungan dekatnya dengan Se Chan.

“Selain komedian sunbae, menurutku Yang Se Chan adalah komedian yang paling berbakat di antara mereka yang memulai karier pada waktu hampir bersamaan denganku,” puji Se Hyung.

Selanjutnya, Se Hyung bercerita tentang Se Chan yang sempat menderita kanker tiroid. Meskipun hancur, Se Hyung tetap berusaha kuat agar bintang “Running Man” itu tidak panik.

“Hatiku hancur ketika Yang Se Chan memberitahuku bahwa dia didiagnosis mengidap kanker. Aku terkejut, tapi aku tidak ingin dia menyadarinya karena hal itu mungkin akan membuat kepanikannya bertambah parah,” ungkap Se Hyung.


Kemudian, Se Hyung menambahkan, “Jadi aku memutuskan untuk bercanda tentang hal itu, mengatakan kepadanya hal-hal seperti, ‘Kamu punya asuransi untuk menanggungnya, kan?’”

Reaksi Se Hyung berpura-pura tidak khawatir agar adiknya tidak panik membuat orang di studio terkesan. Apalagi setelahnya Se Hyung terungkap menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari kanker tiroid setelah mengetahui kondisi adiknya.

Saat mengungkapkan rasa cintanya pada Se Chan, Se Hyung mengumbar kebaikan adiknya itu. Se Hyung ternyata pernah diberi uang sebesar 3 juta won (sekitar Rp35 juta) setiap bulan oleh Se Chan saat sedang tidak punya pekerjaan. Maka dari itu, Se Hyung amat menghargai adiknya.

Pada 2013 lalu, Se Chan didiagnosis menderita kanker tiroid. Se Chan menjalani prosedur operasi dan akhirnya sembuh total.

Tak hanya membicarakan adiknya, Se Hyung baru terungkap mengalami burn out dan gangguan panik. Se Hyung mengalami itu semua justru pada saat hidupnya sangat padat.

“Pada saat jadwalku sangat padat, aku mengalami kelelahan dan gangguan panik. Lalu aku tersadar, aku tidak terjun ke dunia komedi demi uang. Aku melakukannya karena aku suka membuat orang tertawa. Sekarang aku hanya bekerja selama enam tahun hari dalam sebulan,” kata Se Hyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru