Foto J-Hope BTS Beraksi Sebagai Asisten Pelatih di Kamp Militer Tersebar
iMBC
Selebriti

J-Hope BTS sedang menjabat sebagai asisten pelatih di pos tempatnya bertugas. Baru-baru ini, beredar foto pemilik nama Jung Hoseok itu sedang melatih peserta wamil lain.

WowKeren - J-Hope BTS tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai asisten instruktur atau pelatih di tempatnya bertugas selama wajib militer. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu baru-baru ini menjadi sorotan lantaran foto tengah beraksi melatih peserta wamil lain beredar.

Belum lama ini, J-Hope menjadi topik bahasan di forum online usai aktivitasnya di kamp militer tersebar. Beredar foto di mana J-Hope sedang memimpin latihan formal lengkap dengan topi dan mikrofon in-ear.

Dalam foto-foto tersebut, J-Hope berdiri di antara para peserta wamil lainnya. Rapper kelahiran 1994 itu terlihat mengangkat sebelah tangan, seolah sedang memberikan instruksi kepada para prajurit lainnya.

Segera setelah foto-foto J-Hope sedang melatih peserta lain tersebar, netizen di forum online memuji betapa cocoknya sang idol mengenakan seragam militer. Mereka juga menyoroti karisma J-Hope sebagai asisten pelatih yang ambil bagian dalam melatih para peserta wamil.

Foto J-Hope BTS Beraksi Sebagai Asisten Pelatih di Kamp Militer Tersebar

Source: TheQoo


"Seragam militer sangat cocok untuknya, dia terlihat sangat keren," kata salah satu netizen. "Aku sangat kangen Hoseok," sahut netizen lain. "Daebakā€¦ seragam militer seperti pakaian panggung," imbuh yang lain.

"Asisten pelatih Hobi keren sekali," komentar seorang netizen. "Asisten pelatih kami luar biasa," sambung netizen yang lain. "J-Hope keren sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36 Gangwon-do sejak 18 April 2023 lalu. J-Hope saat ini sudah berpangkat sebagai kopral.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope merangkum kisah hidupnya dan perjuangannya dalam video berdurasi 3 menit.

BTS sendiri tengah fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Mereka akan kembali sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang. Beberapa waktu lalu mereka merilis "Take Two" dalam rangka ulang tahun ke-10.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait