Jennie BLACKPINK Bongkar Alasan Ngotot Ingin Cover Lagu 'Miss Korea' Milik Lee Hyori
Instagram/jennierubyjane/lee_hyolee
Musik

Jennie punya alasan logis mengapa dirinya ingin membawakan ulang lagu lawas Lee Hyori yang dirilis 10 tahun lalu. Lantaran mengikuti insting, penampilan Jennie sukses memukau para penonton.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menuai banyak pujian karena penampilannya di program "Lee Hyori's Red Carpet". Terlebih ketika ia membawakan ulang lagu lawas milik Lee Hyori yang berjudul "Miss Korea".

Belum lama ini, produser acara "Lee Hyori's Red Carpet" mengungkap fakta bahwa Jennie sendiri yang memilih untuk menyanyikan lagu "Miss Korea". Bahkan idol kelahiran 1996 itu keukeuh ingin membawakan lagu yang mengangkat tentang isu perempuan ini. Tentunya ada alasan di balik pilihan Jennie itu.

"Dia berkata, 'Aku harus menyanyikan salah satu lagu Hyori unnie karena ini pertama kalinya aku bertemu dengannya'," ungkap Choi Seung Hee. "Bahkan dia bersiap untuk penampilan 'Miss Korea' saat dia disibukkan dengan jadwal di luar negeri. Dia sangat manis."

Selain penampilan Jennie yang memukau, yang masih menjadi pertanyaan di sini adalah bagaimana tim produksi bisa mengundang sang idol untuk tampil di acara tersebut. Seung Hee mengaku bahwa sebelumnya ia sempat bingung menentukan siapa yang harus diundang. Sampai akhirnya ia teringat dengan Hyori yang kerap kali menyebutkan nama Jennie di beberapa kesempatan.


"Karena ini adalah pertama kalinya Lee Hyori membawakan acara, aku banyak berpikir saat memilih tamu. Aku memikirkan artis junior mana yang paling ingin ditemui Hyori," tuturnya. "Tiba-tiba aku tersadar bahwa Hyori sering mengungkit Jennie dalam beberapa wawancara. Dia mengatakan hal-hal seperti, 'Jennie sangat cantik'."

Sempat ragu saat ingin menghubungi Jennie, mengingat ia adalah idol kelas atas. Namun, Seung Hee juga dibuat terkejut saat Jennie langsung setuju untuk datang ke acara "Lee Hyori's Red Carpet" saat pertama kali dihubungi.

"Aku sudah berpikir untuk menghubunginya melalui media sosial, tapi aku ragu-ragu karena dia sangat populer. Jadi aku menghubungi Jennie untuk mengetahui apakah dia tertarik tampil di acara Lee Hyori, dan dia menjawab ya tanpa ragu-ragu. Aku sangat berterima kasih," kata Seung Hee lebih lanjut.

Selama syuting acara tersebut, Jennie tak pernah gagal membuat orang-orang di sekitarnya merasa gemas. "Jennie dipenuhi dengan kegembiraan saat merekam acara tersebut. Ia mengatakan, 'Panggung di sini sangat menyenangkan! Aku ingin melakukan ini lagi.' Jennie adalah jiwa yang murni, dan saya ingin melakukannya menemuinya lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait