Gyu Ri Minta Maaf atas Tuduhan Tak Hargai Si Eun dan Min Woo di 'Single's Inferno 3'
Instagram
TV

Karena kritikan itu tidak kunjung berhenti, Gyu Ri akhirnya buka suara di akun Instagram pribadinya. Wanita itu membagikan sederet potretnya bersama para peserta 'Single's Inferno 3'.

WowKeren - "Single's Inferno 3" sudah mengakhiri penayangan sejak 9 Januari lalu. Meski begitu, salah satu peserta bernama Gyu Ri masih menuai kritikan karena sikapnya yang dituduh tidak menghargai Si Eun dan Min Woo di program Netflix itu.

Karena kritikan itu tidak kunjung berhenti, Gyu Ri akhirnya buka suara di akun Instagram pribadinya. Wanita itu membagikan sederet potretnya bersama para peserta "Single's Inferno 3". Gyu Ri juga menuliskan permintaan maaf panjang atas kontroversi itu.

"Terakhir, saat kami menyelesaikan season 3, aku meminta maaf kepada banyak penonton yang kecewa padaku. Dalam perilaku dan dalam wawancara, ada banyak bagian di mana kata-kataku agak ceroboh dalam mengungkapkan perasaanku," ungkap Gyu Ri.

Gyu Ri mengungkap penyesalan dan sudah merenungkan kata-katanya yang menuai kritikan. "Aku dipenuhi dengan banyak emosi berbeda yang aku alami untuk pertama kalinya dan juga mencapai batas ekstrem dalam hal kesehatan fisikku," lanjut Gyu Ri.


Gyu Ri Minta Maaf atas Tuduhan Tak Hargai Si Eun dan Min Woo di \'Single\'s Inferno 3\'O

Source: Instagram

Gyu Ri bahkan merasa kecewa kepada dirinya sendiri karena mengatakan sesuatu yang menurutnya tidak bermaksud dikatakan. "Karena semua ini menjadi berbelit-belit, aku tidak mampu mengendalikan emosiku secara dewasa," sambung wanita itu.

Gyu Ri sekali lagi mengungkapkan permintaan maaf kepada pihak-pihak terkait dengan menghubungi mereka secara pribadi. "Syukurlah, mereka malah mengkhawatirkanku dan menyadari perasaanku," ucap Gyu Ri.

Gyu Ri juga mengakui kesalahannya. "Namun, tidak peduli bagaimana perasaan Si Eun dan Min Woo dan bagaimana mereka menerimanya, itu adalah kesalahan cerobohku, tanpa alasan apa pun. Selain itu, terlepas dari perasaanku yang sebenarnya, sekali lagi aku meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar yang menghargai Si Eun dan Min Woo," imbuhnya.

Gyu Ri juga meminta maaf kepada para penonton karena telah mengecewakan mereka saat menyaksikan "Single's Inferno 3". "Aku akan tumbuh menjadi orang yang lebih baik, mengambil kesempatan ini untuk berusaha, hingga aku menjadi orang yang lebih dewasa," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait