Lucinta Luna Naik Pitam Pilihan Capresnya Dikaitkan dengan Isu Transgender
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna murka usai identitasnya sebagai transgender dikaitkan dengan unsur politik. Ia juga mengamuk saat pilihan Capresnya malah menuai komentar julid.

WowKeren - Lucinta Luna murka usai identitasnya sebagai transgender dikaitkan dengan politik. Lucinta makin naik pitam usai pilihan capresnya malah mendapat nyinyiran dari salah seorang netizen. Saking kesalnya, Lucinta sampai menandai akun Instagram dan memajang foto netizen yang bersangkutan.

Dari keterangan yang disampaikan Lucinta, ia rupanya memberi dukungan untuk paslon Capres nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto. Salah seorang netizen kemudian mengaitkan dukungan untuk Prabowo itu dengan isu transgender.

Cieeee di dukung transjender wkwkwkwk. Jangan2 LGBT dLL mahluk aneh juga dukung pak gemoy wkwkwkwk, [sic!]” bunyi komentar netizen yang membuat Lucinta marah.

Lucinta menuliskan reaksi yang cukup pedas. Ia sadar dirinya memang seorang pendosa, tetapi Lucinta merasa netizen itu tak berhak berkata buruk tentang Prabowo. Lucinta juga mengungkit soal janjinya yang akan berubah menjadi lebih baik di tahun 2024.

Dimana letak salahnya Bapak Calon Presidenku @prabowo Mbak yang Paling Suci @mu** kalo Saya jelas emang Pendosa tapi saya berusaha punya akhlak dan lisan yang baik loh Insya Allah di tahun 2024, [sic!]” tutur Lucinta. “Saya gk kenal kamu Mbak ** ( Mbak paling Suci ) ? dan gk pernah ngusik kamu … tapi sekali kamu buat bahan olok2an itu ke Beliau yang saya kagumi dan bagi saya sangat layak jadi Bapak Calon Presiden kami , Saya gak tinggal diam ? Kupampang dulu wajahmu Mbak ** biar jadi ARTIS2an dulu di Feed saya 👏🏻, [sic!]”


Photo-INFO

Instagram

Semoga doa baik saya buat kamu selalu happy yah jangan julid … masa kalah sama Pendosa kayak saya tapi bisa jaga lisan yang baik ✌🏻☺️, [sic!]” sentil Lucinta.

Photo-INFO

Instagram

Lucinta sepertinya sudah kadung emosi. Ia bahkan berhasil mendapat identitas serta lokasi netizen itu tinggal. Ia menyelamati lantaran wanita yang membuatnya murka itu kini sudah menjadi artis.

Percuma mulut nya busuk. Gpp gak usah minta maaf sama Saya tapi Minta Maaf sama Calon Bapak Presidenku Bapak Prabowo Tercinta. The power of Bapakku neh Mbakk selamat yah sekarang udah jadi artis karena lisanmu, [sic!]” terang Lucinta.

Diketahui pula jika wanita yang berkomentar tak sedap pada Lucinta itu sudah memblokir akun milik sang artis. Hal itu disampaikan Lucinta lewat Story Instagram terbarunya. ”Gue di BLOCK DONG SAKING DIA HAPPY NYA,” seru Lucinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait