Teori Kim Yoo Jung Lagi Hamil Anak Song Kang di 'My Demon' Bikin Heboh
SBS
TV

Cuplikan 'My Demon' memperlihatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang mengatakan pada Jung Gu Won (Song Kang) bahwa dirinya sedang mual. Do Hee juga ingin makan ayam goreng.

WowKeren - "My Demon" menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/1). Begitu episode ke-13 ini tayang, penonton dibuat heboh atas teori bahwa Do Do Hee (Kim Yoo Jung) sedang dalam kondisi hamil anak Jung Gu Won (Song Kang).

Cuplikan "My Demon" episode terbaru memperlihatkan Do Hee dan Gu Won yang dalam perjalanan pulang usai melakukan makan malam dengan keluarga Noh Suk Min (Kim Tae Hoon). Do He pulang dalam kondisi kecewa karena Suk Min meminta bagian saham miliknya.

"Rasanya aku mual. Aku mau pesan ayam goreng begitu sampai rumah," ucap Do Hee. "Masa mual malah mau makan ayam goreng? Tidak tambah bir?" tanya Gu Won. Do Hee pun setuju untuk menambahkan bir dalam acara makan-makan mereka itu.

Cuplikan episode terbaru "My Demon" ini langsung banjir komentar yang menduga bahwa Do Hee sebenarnya sedang hamil. "EH gimana kalau pas masuk ep 14, dohee dilarikan ke RS lalu mereka nyadar dia ternyata hamil[sic!]," tulis seorang netizen.


Teori Kim Yoo Jung Lagi Hamil Anak Song Kang di \'My Demon\' Bikin Heboh

Source: Naver

"Njirr gue jadi ngayal woii, kalo beneran kita punya ponakan iblis[sic!]," tambah yang lain. "Abis itu katanya pengen ayam goreng, ngidam donk, mami lagi hamil kan yaa, gak sabar nunggu sip-won[sic!]," sahut netizen lainnya. "Lucu banget sih kalau mereka sampe punya demon junior[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, episode terbaru juga memperlihatkan Do Hee yang berada dalam bahaya ketika bertemu dengan Suk Min. Wanita itu awalnya diberi tahu kalau Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook) adalah orang yang membunuh orangtuanya.

Namun, Do Hee tidak memeprcayai hal itu. Suk Min yang emosi mulai mencekik leher Do Hee sampai wanita itu hampir kehilangan kesadaran. Di tempat lain, Gu Won sedang diberi tahu istri Suk Min bahwa suaminya punya perilaku seperti iblis.

Sementara itu, "My Demon" tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Do Hee dan Gu Won, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait