Arya Saloka Santuy Ketemu Bestie saat Putri Anne Sakit Diduga Imbas Rumor Cium Pria Lain
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Arya Saloka jadi sorotan soal dirinya pergi ke Pekanbaru saat Putri Anne sedang sakit diduga imbas diterpa beragam rumor miring. Mulai dari dugaan mencium pria lain, mabuk hingga soal rumor foto vulgar.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini masih belum buka suara soal rumor keretakan rumah tangganya dengan Putri Anne. Setelah membahas soal kembali ke Allah, Arya terciduk sedang terbang ke luar pulau. Padahal Anne saat ini sedang diterpa beragam rumor miring. Mulai dari rumor mencium pria lain, diduga mabuk serta disinyalir pamer aksi vulgar di depan kamera.

Sikap Arya ini sempat menuai reaksi sinis dari salah satu netter. Namun, netter lainnya justru memberikan dukungan pada Arya. Netter malah menyentil Anne yang justru membuat masalah sendiri.

"Arya mau kemana ni, si koneng lagi kelilit masalah ni masalah yang dibuat sendiri," kata netter. "Sudah ku tebak pasti bnyak yg mnyalahkan arya...sy heran sm segrombolan squat knpa pada ogeb2," tutur yang lainnya. "Mau si kunti jungkir balik apa kek arya juga udah bodoh amat mah gak usah disangkutpautin lagi ma aryaπŸ˜‚," kata netter.


Sejauh ini, belum diketahui soal alasan Arya ke Pekanbaru. Yang pasti, Arya tampak asyik tertawa bersama teman-temannya tersebut.

Instagram

Putri Anne Pakai Alat Bantu Pernafasan

Di sisi lain, Anne saat ini juga sedang jatuh sakit dan sempat pamer memakai alat bantu pernafasan. Kuat dugaan kalau Anne sedang dalam kondisi tertekan karena terus diterpa rumor miring. Selain dugaan mencium pria lain, Anne juga dirumorkan mabuk hingga diduga pamer foto vulgar. Rumor tersebut diungkap pertama oleh sebuah akun a*m**li**i yang selama ini memang sering menyindir Anne.

Instagram

Putri Anne Diterpa Beragam Rumor Miring

"Duaaaaarrrrr boom meledak. Oooh so sweet banget mew πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜ Heart attack buat lele dan semua garda terng***k*** πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£ Slide 1 : wow asmara membara ... πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ ciyeee punya boba baru .. Eeeh mana nih yang komen editan πŸ€­πŸ˜‚πŸ€£ Mamam tuh editan 🀣🀣🀣🀣🀣," kata sang pemilik akun. "Masih menunggu dengan sabar video hot lainny. Siapa tau ada video lagi ngadon buat adeknya pentol 🀭🀣Kan nanti ada yang happy akhirnya memew hamil beneran kali ini hamilnya bukan anak kucing. Habis itu cari boba baru yang mau jadi bapak anaknya versi 2."

"Slide 2 : yang ultah anaknya yang pesta mabora emaknya dan ayang boba tercinta 😝😝😝 Slide 3 : so hooooot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ benarkan udah di ijinin sama sistaaa tercinta buat ng****te πŸ€­πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜Op** B* meww?? πŸ€­πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ Buat @insertlive @silet_indigo @rumpi_ttv @selebrita7 yuuuk kupas habis dong. Yakin kalian Putri Anne ini masih istri sah Arya Saloka??" kata akun tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru