Putri Anne Diduga Jatuh Sakit di Tengah Rumor Perceraian dari Arya Saloka
Instagram
Selebriti

Putri Anne diduga sedang sedih dan terluka usai rumor cerai dari Arya Saloka kian merebak. Sang sahabat, Faradina Tika, juga mengisyaratkan jika Anne sedang sakit dan berusaha memberikan dukungan.

WowKeren - Putri Anne hingga kini masih jadi sorotan soal hubungannya dengan Arya Saloka. Keduanya santer dirumorkan pisah rumah hingga diduga sudah resmi bercerai.

Di tengah rumor tersebut, Anne mengisyaratkan kalau kondisi mentalnya sedang tidak baik-baik saja. Ia beberapa kali mengunggah postingan yang mengisyaratkan kesedihan.

Instagram

Putri Anne Isyaratkan Patah Hati dan Sedang Terluka Batin

Dalam postingan pada 12 Januari, Anne mengunggah video yang dihiasi emoji patah hati. Ia juga membahas soal luka dan kesedihan. Yang mengejutkan, sahabatnya, Faradina Tika, menyebut jika Anne diduga sedang sakit.

"Di sini tangannya kram, di sana sakit batil. Tetap dikirimi makanan. Cepat sembuh ya kita berdua," kata Faradina menyemangati Anne. "Lama-lama gua buka restoran," balas Anne.

Sejauh ini, belum diketahui bagaimana kondisi Anne saat ini. Yang pasti, Anne berusaha tetap update di sosial media.


Sebelumnya, Anne juga diduga menyentil seseorang saat membagikan nasihat untuk tetap rendah hati. Anne juga mengungkit soal menyelamatkan reputasi di unggahannya tersebut.

"Aku menyelamatkan reputasimu," demikian nasihat yang diposting Anne. "Dengan tidak menceritakan dari sudut pandangku. Tetaplah rendah hati."

Di sisi lain, Arya berusaha tetap tegar dan fokus pada urusan bisnisnya. Ia juga membagikan nasihat soal kembali pada Allah di tengah rumor cerai dari Anne.

"Hikmah dari umrah ini adalah belajar balik kepada Allah," demikian unggahan Arya pada 12 Januari. "Allah memanggil, maka genderangkan, iklankan. Maka kita menyambut, 'Aku penuhi panggilan-Mu ya Allah'."

Sementara itu, kondisi batin Anne sempat dianalisa oleh psikolog Rose Mini. Menurut Rose Mini, ada kemungkinan Anne berubah drastis dan mengubah penampilannya karena sedang gundah.

"Sebetulnya, rasa gundah itu bisa membuat orang macam-macam. Nekat jalan tanpa ada temen ke mana jauh gitu misalnya atau melakukan perubahan drastis terhadap sesuatu," ujar Rose Mini. "Yang tadinya rambutnya banyak, memotong rambutnya pangkas habis misalnya. Sebetulnya gini ya, mau diubah luarnya, penampilannya seperti apa, kalau hatinya nggak tenang pengan berubah lagi, berubah lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait