Lucinta Luna Tak Mengelak Disebut Laki-Laki Kala Akui Diri Sebagai Pendosa Berat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bagikan video singkat perlihatkan tubuh seksi serta kendaraan mewah yang ia tumpangi. Dalam postingan ini, Lucinta akui diri sebagai pendosa berat hingga tak mengelak disebut sebagai seorang laki-laki.

WowKeren - Penampilan Lucinta Luna sejak awal kemunculannya di dunia hiburan selalu saja menarik perhatian. Pasalnya, Lucinta dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup kontroversi dengan rumor dirinya seorang transgender.

Meski begitu, Lucinta tak segan pamer perubahan tubuh dan wajahnya usai lakukan operasi plastik. Kini ia tampak semakin seksi dan cantik dengan rambut panjangnya. Tak jarang ia memamerkan keindahan tubuhnya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan video singkat sekaligus pamerkan mobil mewahnya. Dalam unggahan ini, Lucinta malah disentil oleh seorang netizen seraya singgung soal jenis kelaminnya.

Laki laki ya tetap laki laki [sic!],” komentar seorang netizen yang rupanya langsung dapatkan respons dari Lucinta. Kali ini ia malah tak mengelak dengan sentilan netizen tersebut. “Siapa bilang gue cewek,” jawab Lucinta Luna isyaratkan ngegas.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, pada video tersebut rupanya Lucinta berikan pengakuan lebih dulu bahwa dirinya adalah seorang pendosa berat. Namun, ia tetap santai dan menjadi diri sendiri sekalipun banyak orang memandang sebelah mata lantaran rumor transgender yang melekat di dirinya.

MINGGIR SAATNYA LUCINTA MO LEWAT JADI SIMANIS JEMBATAN SEBRANG DENGAN KIBASAN RAMBUT ALA MAMET EHH MERMAID MAKSUDNYA 🧜‍♀️ … DAN INI KERJAAN AKU SEBAGAI SEORANG ENTERTAINT , COMMEDY BISA , NYUCI BISA , SETRIKA BISA , MANJAT GENTENG BISA , KURAS KOLAM RENANG BISA , KOPROL JUGA BISA [sic!],” tulis Lucinta Luna dalam keterangan video.

KARENA TR4N5J4k4RT4 MANA BISA DITERIMA KERJA DI KANTOR2AN KALO GK GOOD LOOKING BEDA SAMA NEGARA LAIN GK MANDANG FISIK DAN USIA 🙏🏻❤️ SO TUGASKU ADALAH MENGHIBUR DAN TETAP JADI DIRIKU SENDIRI LOVE UR SELF BE YOURSELF MESKIPUN GUE PENDOSA BERAT ✨🙏🏻😇 HAPPY SUNDAY 🤍 [sic!],” sambungnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait