Roby Satria Mention Boy William usai Bantah Rumor Depak Momo Geisha
Instagram/roby_geisha
Selebriti

Roby Satria mengunggah postingan mengejutkan dan mention nama Boy William. Tak cuma itu, Roby juga mengungkit materi obrolan di vlog Boy yang membahas curhatan Momo Geisha terkait pergantian vokalis.

WowKeren - Roby Satria baru-baru ini jadi sorotan karena kembali mengungkit rumor Momo Geisha dikeluarkan dari band Geisha. Roby secara tak terduga juga mention nama Boy William yang sebelumnya pernah mengunggah vlog bersama Momo.

Roby rupanya ingin mengundang Boy untuk menjadi host di acara reuni Geisha. Ia juga mengungkap pesan bijak buat netizen yang terus menghujatnya dan Geisha terkait fitnah yang terjadi.

"Menyikapi podcast momo dan boywillam kami memilih untuk mengambil keputusan yang bijaksana. Kami menuntut Boy william utk hadir sebagai host #reunigeisha jika memang itu mungkin terjadi. Keputusan itupun bukan tanpa alasan, hal itu adalah obat penawar untuk Fans Geisha yang selama ini menahan rindu," kata Roby. "Dan untuk nitizen yang sudah terlanjur mengumpat,merendahkan,bahkan menghina atas fitnah yg beredar liar di luar sana kami memaafkan kalian. Karena ini bukan salah kalian. Itu sudah takdir yang Tuhan tetapkan. Salam sayang dari kami geisha untuk kalian semua.. Dan saya melarang keras untuk setiap dari kita menyudutkan pihak pihak terkait. Karena pendengar jelas tidak di rugikan dalam hal ini.Tetap #positif. #reunigeisha akan lebih elegan dari pada #nostalgiasendirian"


Bukan hanya itu, Roby juga sempat kembali menegaskan kalau rumor Geisha mendepak Momo itu adalah fitnah. Ia pun mengungkap pesan buat Momo agar legowo dan membiarkan Geisha untuk berkarya. Roby juga mengakui jika keterbatasan waktu Momo hingga jarak Malang-Jakarta menjadi hambatan serius.

"Setiap ada yang bertanya kepada saya. 'Roby apakah benar momo di keluarkan tanpa sepengetahuannya bahkan tanpa di ketahui oleh pihak label ?' Kami memilih tegar atas fitnah yang beredar luas di luar sana. Seperti mimpi buruk. Mustahil momo berkata seperti itu !!! itu tidak mungkin terjadi dan tidak boleh terjadi karena momo adalah kami dan sebagai sahabat seperjuangan itu tdk akan kami biarkan terjadi di Geisha," kata Roby.

"Sejak awal kami sampaikan Geisha adalah (momo,roby,nard,dhan,aan) dan tidak boleh ada yang berubah karena kami memperjuangkan ini sejak awal bersama sama. Hingga saat itu, akhirnya momo menyatakan akan memutuskan untuk menikah, fokus berkeluarga dan menjadi seorang ibu, mengikuti suami yg berdomisili di kota malang. Sebagai keluarga yang peduli kami memilih untuk memprioritaskan momo karena kebahagiaannya jg kebahagiaan kami," lanjut Roby. "Kelak kami juga akan melewati fase yang sama menjadi kepala keluarga. Disaat yang bersamaan kami menyampaikan kepadanya, 'Doa kami menyertai momo dan keluarga', 🌹 tapi mo, geisha harus tetap berjalan karena banyak orang yang menggantungkan hidup mereka kepada geisha, ada banyak crew yang menafkahi anak dan istri mereka dengan karya karya geisha" kami harus menjaga mereka karena merekapun bagian dari keluarga kita. Keputusan berat yang kami ambil atas persetujuan label tersebut melalui proses yang sangat panjang. Kami tetap mencari jalan paling ideal agar momo tetap bisa bersama geisha namun sayangnya ketersediaan waktu momo kian terbatas dan jarak malang-jakarta kian menjadi hambatan serius untuk kami bs produktif berkarya."

Setelah 2 tahun menunggu, Roby dan member lain akhirnya menemukan pengganti Momo. Di sisi lain, Momo diduga mengklaim tak tahu jika dirinya digantikan oleh Regina Poetiray. Meski begitu, Roby berusahanmenghormati Momo dan tetap fokus berkarya bersama Geisha di tengah fitnah yang muncul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait