Anak-Anak Sandra Dewi Rupanya Miliki Dua Sosok Penyelamat Sekaligus Kala Sang Ibu Ngomel
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi terang-terangan beberkan dua sosok penyelamat yang selalu berikan pembelaan pada dua buah hatinya kala dirinya ngomel. Siapa kah dua sosok penyelamat tersebut?

WowKeren - Lagi-lagi kehidupan pribadi Sandra Dewi mencuri perhatian publik. Mengingat sejauh ini, kehidupan Sandra bersama sang suami yakni Harvey Moeis dan dua putra gantengnya selalu adem ayem pamerkan kehangatan.

Tak hanya itu, Sandra juga tak jarang perlihatkan kebersamaan dengan keluarga besar. Termasuk momen-momen dua buah hatinya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis saat bersama dengan para tantenya.

Seperti yang terlihat di salah satu unggahan terbaru Sandra di laman Instagram pribadinya. Ia perlihatkan kedekatan antara Raphael dan Mikhael dengan adik Sandra dan juga kakak iparnya. Lewat unggahan ini, Sandra sekaligus beber dua sosok penyelamat para buah hatinya dikala dirinya ngomel.

Dua sosok penyelamat itu tak lain adalah Kartika Dewi serta sang kakak ipar, Mira Moeis. β€œau kan kl maminya ngomel siapa yg belain Rafa Mika? Tau dong siapa yy manjain mereka tau dong ah hahahaha 🀣🀣🀣🀣🀣 kl sama onti ontinya manja bgt krn semua dikasiiiiiihhhhhh 😜 My boys so lucky to have @kartikadewi20 & @miramoeis as their aunty 🩷❀️ [sic!],” tuis Sandra Dewi dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Sandra tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang paham sekalipun tak dijelaskan detail oleh Sandra. Mengingat dari foto-foto di atas, Raphael dan Mikhael begitu lengket dengan para tantenya.

”Tau tau tau mom... dr foto menjelaskan smuanyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œKirain anak gw doang nempel sam budenya @bhekti_bebek ternyata anak artis juga wkwkwk [sic!],” sahut yang lain. β€œKeponakanku pun kalo dimarahin mamanya atau gak dibeliin barang yg dimau, larinya ke aku πŸ˜… [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, karier Sandra sendiri di dunia hiburan sampai saat ini masih terus melejit. Meski ia tak lagi geluti bidang akting, Sandra tetap terlihat muncul di beberapa iklan. Selain itu, Sandra juga kepakkan sayap sebagai pengusaha. Tak main-main, ia memiliki bisnis di bidang perhiasan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait