Lucinta Luna Dinilai Mirip Kim Soo Hyun Pasca Disulap Macho ala Oppa Korea
Instagram/lucintaluna_manjalita/soohyun_k216
Selebriti

Muncul wacana Lucinta Luna akan bertobat dengan kembali ke jati dirinya sebagai pria. Penampilan Lucinta saat disulap layaknya Oppa Korea sontak menyita perhatian.

WowKeren - Belakangan ini, Lucinta Luna santer dikabarkan akan bertobat dengan kembali ke jati dirinya yang asli, yakni seorang pria. Rencana itu sontak mendapat dukungan dari masyarakat. Bahkan penampilan Lucinta saat disulap layaknya Oppa Korea langsung menyita perhatian.

Seorang ilustrator mendadak saja berbagi AI Lucinta jika diubah layaknya aktor Korea. Ia bahkan sampai ikut terpesona dengan perubahan wajah Lucinta. Ia memuji Lucinta di foto AI tersebut layak disandingkan dengan aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun.

Photo-INFO

Instagram

Emang ganteng kan kalau Fatah jadi cowok. Kayak @soohyun_k216,” celetuk akun @jackrivaimashuri lewat Story Instagram pribadinya.

AI karya ilustrator itu kemudian ikut di-notice oleh Lucinta. Ia seolah senang disandingkan dengan aktor setampan Kim Soo Hyun. Tak ada keterangan yang ditambahkan Lucinta dalam postingan itu, selain hanya me-repost foto AI-nya ala pria Korea.


Di sisi lain, Lucinta belakangan ini santer ngode akan bertobat. Ia beberapa kali tampil layaknya pria. Seperti, menyembunyikan rambut panjangnya di balik topi, mengenakan pakaian pria. Lucinta bahkan berencana menyumbangkan seluruh wignya untuk orang lain.

Selain itu, sahabat Boy William ini sempat mengisyaratkan telah membakar sejumlah pakaian seksinya. Lucinta bertekad akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2024.

Sayangnya, Lucinta sejauh ini masih berpenampilan layaknya perempuan. Netter sontak bingung dan mempertanyakan apakah Lucinta memang benar berniat untuk tobat.

SEMUA BUTUH PROSES UNTUK BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK LAGI .... MAKASIH NETIZEN YANG UDAH INGETIN 🙏🏻 [sic!],” tulis beberapa waktu yang lalu. “#2024lucintaberubahlebihbaiklagi #introspeksidiri #pendosa #ampuniaku #takutsiksaneraka [sic!].”

Ibarat kata Mie Instan: ada, Kopi instan : ada Sukses instan : ada ‘Makan Minum bisa Instan’ Tapi perjuangan butuh proses,” tutur Lucinta di Story Instagram pribadi, Sabtu (6/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait