Go Hyun Jung Seret Nama Lee Min Ho kala Ungkit Rumor Kencani Jo In Sung
Hankooki/Entermedia
Selebriti

Go Hyun Jung akhirnya buka-bukaan soal ia yang pernah dirumorkan kencan dengan Jo In Sung. Hyun Jung pun teringat dengan kisah lucu di balik foto dirinya berdua dengan In Sung di bandara.

WowKeren - Pada Juli 2015 lalu, sempat tersiar kabar bahwa Jo In Sung berkencan dengan aktris Go Hyun Jung. Kini saat tampil di kanal YouTube Jung Jae Hyung yang tayang pada Selasa (16/1), Hyun Jung memberkan fakta sebenarnya di balik rumor tersebut.

Hyun Jung mengatakan bahwa rumor tak berdasar itu bermula dari fotonya bersama In Sung di bandara yang tersebar luas. Ia mengungkap bahwa pada saat itu tidak hanya ada mereka berdua, tapi Lee Min Ho dan Song Joong Ki juga berada di sana. Namun, Hyun Jung tak habis pikir mengapa malah dirinya dan In Sung yang dipotret seolah tengah berduaan.

Aktris 52 tahun ini merasa lucu dengan itu semua. Pasalnya, ia dan In Sung sendiri tidak memiliki hubungan lebih selain rekan kerja yang pernah terlibat dalam satu proyek drama.

"Aku mengatakan ini karena kamu mengungkitnya. In Sung dan aku mengerjakan sebuah proyek bersama. Setelah itu, rumor mulai beredar tentang foto kami di bandara. Lucu sekali, Song Joong Ki dan Lee Min Ho juga ada di sana, tapi entah kenapa, yang ada di foto itu hanyalah kami," beber Hyun Jung.


Hyun Jung lantas menceritakan tentang pribadi In Sung yang menurutnya adalah seorang teman baik. Mereka pertama kali bertemu saat In Sung berusia 25 tahun.

"Kami sebenarnya hanya teman baik. Kami bertemu saat dia berusia 25 tahun, dan dia adalah teman yang sangat baik dan jantan. Dia punya standarnya sendiri terhadap wanita," terangnya menyangkal adanya hubungan romantis dengan aktor yang lebih muda 10 tahun darinya itu.

Selain itu, agensi Jo In Sung dan Go Hyun Jung sendiri juga telah membantah dengan tegas bahwa artis-artisnya tidak berpacaran. Mereka menjelaskan bahwa In Sung dan Hyun Jung terlihat di bandara bersama dengan sederet artis lain untuk mengisi acara di Jepang.

Lebih lanjut, Hyun Jung juga mengungkapkan perasaannya terkait pandangan orang-orang di luar sana yang menganggapnya memiliki sikap buruk. Hyun Jung seringkali merasa sedih jika orang-orang di luar sana berpikiran negatif tentangnya.

"Yang paling menyakitkan bagiku adalah ketika orang berbicara negatif tentang kepribadianku. Aku tidak sejahat itu. Mohon perhatikan aku dengan baik," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait