LE SSERAFIM dan ATEEZ Tuai Respons Kontras usai Bakal Debut di Coachella 2024
X/le_sserafim/ATEEZofficial
Musik

LE SSERAFIM dan ATEEZ diumumkan sebagai line up Coachella 2024. Sayangnya, publik justru menunjukkan reaksi berbanding terbalik terhadap pencapaian kedua grup generasi ke-4 itu.

WowKeren - LE SSERAFIM dan ATEEZ dikonfirmasi akan tampil di festival musik Coachella 2024. Ini menjadi penampilan debut bagi kedua grup generasi keempat itu. Sayangnya, kabar baik ini malah menuai respons yang berbanding terbalik dari para netizen.

Menurut jadwal yang telah dirilis oleh penyelenggara Coachella 2024, LE SSERAFIM dan ATTEZ akan tampil di hari yang berbeda. ATTEZ tampil lebih dulu pada tanggal 12 dan 19 April mendatang, sedangkan LE SSERAFIM di tanggal 13 dan 20 April. Kedua grup itu akan berbagi panggung dengan sederet penyanyi papan atas dunia.

Kemunculan LE SSERAFIM pada daftar line up Coachella 2024 nyatanya tidak disambut antusias oleh para netter. Mereka malah nyinyir, mengatakan bahwa girl grup yang berada di bawah naungan HYBE ini kurang layak untuk tampil di festival musik besar seperti Coachella. Ada pula yang berujar bahwa ini semata-mata berkat BLACKPINK yang telah membuka jalan bagi Kim Chaewon cs.

Diketahui, BLACKPINK menjadi girl grup K-Pop pertama yang diundang ke Coachella pada tahun 2019 silam, kemudian disusul 2NE1 dan aespa. BLACKPINK pun diundang lagi sebagai headliner Coachella di tahun 2023 dan sukses mengguncang panggung berkat penampilan luar biasa mereka.

"Berterima kasihlah pada BLACKPINK," komentar netter. "Hah serius? Kayaknya ada yang lebih baik deh.. Tapi kita lihat saja deh nanti," tutur lainnya. "BLACKPINK lah yang membuka jalan untuk mereka," seloroh yang lain. "HYBE malah ngirim mereka bukan NewJeans, wah gila banget," kata netizen. "Mereka bahkan belum 2 tahun debut," protes warganet, serta masih banyak lagi yang mengungkapkan ketidaksetujuan mereka.


LE SSERAFIM dan ATEEZ Tuai Respons Kontras usai Bakal Debut di Coachella 2024

Source: X/@coachella

Di sisi lain, publik justru memberikan respons berbeda ketika ATEEZ diumumkan menjadi salah satu line up Coachella 2024. Mereka memberikan dukungan serta pujian untuk boy grup besutan KQ Entertainment tersebut.

Pasalnya, ATEEZ menjadi boy grup idol K-Pop pertama yang bisa menyentuh panggung megah Coachella, alih-alih pergi ke Lollapalooza terlebih dahulu. Sebelumnya, sudah ada grup hip hop Epik High yang pernah mewarnai panggung Coachella. Tablo cs bahkan tampil sebanyak tiga kali di Coachella pada tahun 2016, 2020, dan 2022.

Dikarenakan inilah ATEEZ mendapat banyak dukungan dan pujian dari publik. Mereka tak sabar ingin melihat penampilan Hongjoong cs di panggung Coachella seperti apa.

"Wow ATEEZ," ucap warganet. "ATEEZ? Wow ini gila," sambung lainnya. "Wow ATEEZ akhirnya berangkat!!!! Aku seorang penggemar Amerika dan aku merasa ATEEZ memiliki popularitas yang cukup bagus di sini, selamat untuk kalian para penggemar!!!" tutur netter.

"Mereka akan menjadi boy grup yang pertama," seloroh akun lain. "Yup yup, Bigbang tidak bisa hadir karena Covid jadi ATEEZ adalah boy grup pertama yang hadir," imbuh netizen. "Biasanya idola pria pergi ke Lollapalooza," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait