Ji Chang Wook Beli Hadiah Khusus untuk Staf Cewek 'Welcome to Samdal-ri'
Instagram/spring.company_official
TV

Video syuting juga memperlihatkan kebingungan Ji Chang Wook karena gaya selfie yang populer di kalangan generasi MZ. Sang aktor bahkan terlihat kagum saat melihat iPhone 15.

WowKeren - Ji Chang Wook kembali merilis vlog syuting "Welcome to Samdal-ri" pada 14 Januari lalu. Dalam vlog itu, pemeran karakter Jo Yong Pil itu membelikan hadiah khusus bagi staf cewek yang ada bersamanya di lokasi syuting drama JTBC tersebut.

Setelah syuting di kamar Yong Pil, Chang Wook terlihat sibuk dengan ponselnya. Sang aktor sedang belanja online jaket puffer untuk staf wanita "Welcome to Samdal-ri". "Ini! Ketemu! Wanita. Benar ini kan?" ucap Chang Wook. Ia memastikan belanjaan onlinenya itu kepada staf.

Beberapa staf wanita "Welcome to Samdal-ri" tampak memberikan hormat kepada Chang Wook karena sudah membelikan mereka hadiah. Aktor kelahiran tahun 1987 itu lantas bercanda bahwa dirinya sampai harus berutang di bank demi membelikan staf hadiah.

Chang Wook berpura-pura menghubungi bank dan berkata, "Halo? Apakah itu Bank Kookmin? Bisakah aku meminjam 1 juta won? Bisakah aku mendapatkan pinjaman tanpa bunga? 15 juta won? Terima kasih. Aku mendapat pinjaman 1,5 juta won tanpa bunga."


Ji Chang Wook Beli Hadiah Khusus untuk Staf Cewek \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: Naver

Video juga memperlihatkan kebingungan Chang Wook karena gaya selfie yang populer di kalangan generasi MZ. Pasalnya, foto selfie itu tidak memperlihatkan wajah, melainkan hanya menunjukkan bagian atas kepalanya saja. "Apa itu selfie?" tanya Chang Wook.

"Ini yang dilakukan anak muda," jawab staf wanita. "Bagaimana hal ini dilakukan anak muda? Aku sangat bingung. Apakah ini gaya yang trendi?" tanya Chang Wook. Staf berusaha memberikan penjelasan, tetapi Chang Wook berkata, "Itu sulit. Hidup itu sulit."

Selanjutnya, Chang Wook juga cukup takjub melihat iPhone 15. "Apakah ini baru saja dirilis? Bagian finish sedikit berbeda," ucap Chang Wook. "Ini memiliki sesuatu yang disebut tombol 'action'," sahut staf. Namun, Chang Wook tetap kebingungan dengan fitur itu.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Doctor Slump" mulai 27 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait