Mintarsih Tunjukkan Bukti Keterlibatan Suami Nikita Willy Terkait Perampasan Saham
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Mintarsih menduga Indra Priawan suami Nikita Willy menikmati hidup mewah, sedikit banyak dari harta miliknya. Tante Indra itu lantas memperlihatkan bukti keterlibatan suami Nikita terkait perampasan saham.

WowKeren - Indra Priawan suami Nikita Willy terseret dalam kasus dugaan perampasan saham Blue Bird milik sang tante yang bernama Mintarsih. Terbaru, Mintarsih membongkar bukti keterlibatan Indra dalam upaya mengambil alih sahamnya.

Mintarsih menyebut sang keponakan ikut menandatangani dokumen pengalihan saham. Yang mana, Mintarsih tak diundang dalam pertemuan penting tersebut. Mintarsih bahkan memperlihatkan dokumen yang disebutnya berisi tanda tangan Indra.

”Dia (Indra) ikut menandatangani pengalihan saham, dia ikut terlapor. Indra ikut tanda tangan, saya ada buktinya kalau Indra ikut tanda tangan. Itu di tahun 2013. Jadi pada saat tanda tangan itu, saya tidak diundang, tapi saya punya bukti di atas materai yang disahkan oleh notaris yang menunjukkan bahwa Indra memang ikutan tanda tangan,” kata Mintarsih kepada awak media hari ini, Rabu (17/1).

Photo-INFO

YouTube Intens Investigasi


”Ini Indra Priawan, dia ikut mengambil saham saya, dia tanda tangan. Seandainya pun dia dipaksa, dia tetap salah, kenapa dia tanda tangan mengambil saham saya,” papar Mintarsih sembari memperlihatkan dokumen yang disebutnya berisi tanda tangan Indra. “Alasannya apa, alasannya karena sudah dialihkan, alihkan dengan cara bagaimana. Kalau pun dia tidak tahu bahwa itu adalah barang selundupan, tetap salah kan.”

Mintarsih pun menduga-duga jika kekayaan yang dinikmati Indra, sedikit banyak berasal dari hartanya. Sejauh ini, pihak Indra belum angkat bicara atas klaim yang disampaikan oleh Mintarsih.

”Ada juga bagian dari dia (Indra), tapi setengahnya itu milik saya, mungkin yang dipakai untuk mewah-mewah, itu milik saya, mungkin. Saya perkirakan, siapa tahu dia tiba-tiba dapat rezeki dari mana dari langit, nggak tahu juga. Logikanya mestinya dari saya,” duga Mintarsih.

Mintarsih juga mengaku tak ada komunikasi dengan pihak keluarga Indra meski ia telah melemparkan somasi dan membuat laporan polisi. ”Saya tidak pernah berkomunikasi,” beber Mintarsih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait