Mulan Jameela Ungkap Cara Pelukan dengan Bestie Beda Jenis Kelamin
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela tak ketinggalan untuk berikan ucapan ulang tahun ke sahabat prianya, Ari Lasso. Lewat unggahan ini pula, ia beber cara pelukan dengan bestie yang berbeda jenis kelamin. Seperti apa?

WowKeren - Circle di kalangan artis menjadi salah satu hal yang cukup sering diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, tak sedikit pula dari mereka yang sering bagikan kebersamaannya dengan sesama rekan artis saat hangout bersama, termasuk Mulan Jameela dan Ari Lasso.

Bahkan Mulan dan Ari tak sekedar hangout bersama, keduanya kerap tampil berduet di atas panggung. Mengingat profesi keduanya yang sama-sama seorang penyanyi. Kedekatan mereka pun kian terpampang nyata sejak Mulan menikah dengan Ahmad Dhani yang merupakan sahabat Ari dari masa-masa sekolah hingga saat ini.

Tak jarang Mulan bagikan momen kebersamaan dengan Ari di laman Instagram pribadinya, seperti yang terihat baru-baru ini. Mulan pajang foto bersama Ari sekaligus ucap ulang tahun untuk mantan vokalis Dewa 19 tersebut. Selain doa terbaik, Mulan jelaskan pula terkait posenya dengan Arie yang merupakan sebuah pelukan tanpa adanya sentuhan. Sebab, keduanya berbeda jenis kelamin sehingga Mulan menjaga jarak untuk tak sentuhan fisik.

”Bestieekuuuuuuu paling bawel tapi baik hatiii dan sering bikin ketawa ngakaaakkk @ari_lasso Selamat ulang tahuuuunn yaakk. Semoga panjang umur, sehaaaattttt selalu, bahagiaaaa lahir dan bathin, semakin sukses lagi, pokoknya aku selalu mendoakan dan support utk kebaikan bestieku ini.. 🀍🀍 Maafkan baru posting sekarang karna ke-hectic-anku di dapil. Biarpun udah di semproott karna telat posting, tolong tetep harus makan2 ya bestie.. tunggu aku pulang dari dapil ya, akan aku tagih makan2nya πŸ˜‚ [sic!],” tulis Mulan Jameela.


”O ya, foto ini diambil dari konser 30tahun ALass. Pelukan ala kita ya kaya gini.. Resiko punya bestie beda jenis kelamin ga bisa pelukan πŸ˜‚πŸ˜‚ Btw, aku kaya mau nyeruduk yak πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” sambung Mulan Jameela.

Tampak jelas pada foto yang dipajang Mulan di atas bahwa keduanya memang saling berhadapan seraya sedikit bungkukkan tubuh. Hanya saja jarak di antara mereka tetap terjaga. Melihat postingan Mulan itu pun netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

”Ko kaya gada kepala nya?tanduk doankπŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œKepalanya gak keliatan loh bun @mulanjameela1 [sic!],” celetuk lainnya. β€œSelamat Ulang Tahun Mas @ari_lasso semoga selalu diberikan kesehatan dan dilindungi selalu oleh Tuhan [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait