Cha Eunwoo Kepergok Syuting 'Wonderful World' di Tengah Protes Warga
Instagram/fantagio_official
TV

Dalam potret yang menyebar, Cha Eunwoo terlihat membawa payung dan berdiri di tengah-tengah protes warga. Pengambil foto mengungkap sang aktor sedang syuting 'Wonderful World'.

WowKeren - Cha Eunwoo kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya yang bertajuk "Wonderful World". Aktor kelahiran tahun 1997 itu belum lama ini kepergok melakukan pengambilan gambar di tengah-tengah protes warga.

Dalam potret yang menyebar di media sosial, Eunwoo terlihat membawa payung dan berdiri di tengah-tengah protes warga. Diperlihatkan juga potret truk protes yang digunakan untuk menuntut sesuatu agar bisa diselidiki secara menyeluruh.

Pengambil foto Eunwoo menjelaskan bahwa dirinya awalnya bingung karena ada beberapa orang yang melakukan protes dengan membawa banner. Namun, ia melihat sosok Eunwoo di tengah-tengah orang itu, dan akhirnya paham bahwa mereka semua sedang syuting.

Pengambil foto menjelaskan bahwa dirinya sempat dilarang staf untuk memotret Eunwoo. Ia memanggil temannya untuk sama-sama menyaksikan syuting "Wonderful World". "Eunwoo bahkan bisa menimbulkan kehebohan di tempat orang-orang belajar," ujar pengambil foto.


Cha Eunwoo Kepergok Syuting \'Wonderful World\' di Tengah Protes Warga

Source: Twitter

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil lolos dari hukuman pemerintah, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Soo Hyun adalah seorang profesor psikologi sekaligus penulis yang sukses dan terkenal. Wanita itu jatuh ke dalam keputusasaan setelah kehilangan putranya yang masih kecil. Ia kemudian terlibat dengan Kwon Sun Yool (Eunwoo) yang merasakan kehidupan sulit setelah putus sekolah kedokteran.

"Wonderful World" sudah menjalani proses syuting sejak akhir 2023 lalu. Drama yang juga dibintangi Kim Kang Woo dan Im Se Mi itu dijadwalkan tayang di MBC untuk mengisi slot Jumat-Sabtu malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.


Sementara itu, Eunwoo belum lama ini menyapa publik lewat drama "A Good Day to Be a Dog". Aktingnya sebagai karakter Jin Seo Won banyak mendapatkan pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait