Gaya Rambut Cha Eunwoo di Sesi Baca Naskah 'Wonderful World' Bikin Salfok
Fantagio
TV

Dalam 'Wonderful World', Eunwoo berperan sebagai Kwon Seon Yul, seorang pemuda misterius dari keluarga kaya yang memilih jalan hidup yang lebih kasar. Drama ini akan tayang di MBC.

WowKeren - "Wonderful World" kini telah memulai masa promosi. Pada Kamis (18/1), tim produksi drama MBC ini menghadirkan potret sesi baca naskah yang dihadiri keempat pemain utama yakni Cha Eunwoo, Kim Nam Joo, Kim Kang Woo dan Im Se Mi.

Begitu potret sesi baca naskah itu dirilis, banyak yang salah fokus dengan gaya rambut baru Eunwoo. Ada yang kagum karena sang aktor masih ganteng dengan model rambut belah tengah. Banyak juga yang antusias karena Eunwoo akan tampil dengan rambut berbeda lagi di drama ini.

"Wajah Cha Eunwoo sungguh legenda. Bagaimana dia terlihat tampan bahkan dengan poninya yang patah?[sic!]," tulis seorang netizen. "Kita mendapatkan satu drama penuh dengan Eunwoo berambut panjang. Aku benar-benar kehilangan akal sehat[sic!]," tambah yang lain.

"Eunwoo benar-benar memancarkan karakter anime dengan rambut itu[sic!]," sahut netizen lainnya. "Cowok kita membaca naskah dengan rambut berantakan yang sempurna![sic!]," imbuh lainnya. "Cha eunwoo sangat seksi dengan rambut acak-acakan[sic!]," lanjut netizen lain.


Gaya Rambut Cha Eunwoo di Sesi Baca Naskah \'Wonderful World\' Bikin Salfok

Source: Naver

Di sisi lain, Eunwoo menggambarkan "Wonderful World" sebagai, "Kisah yang mengharukan di mana orang-orang dengan rasa sakit yang sama saling menyembuhkan, menawarkan berbagai perasaan hangat." Sedangkan, Nam Joo berkata, "Cinta keibuan yang kuat dalam naskah benar-benar menyentuh hatiku."

"Wonderful World" bakal menceritakan kisah Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang profesor psikologi dan penulis sukses. Karakternya mengalami transformasi dramatis setelah kehilangan putranya yang masih kecil secara tragis, membuatnya menunjukkan berbagai macam emosi.

Dalam "Wonderful World", Eunwoo berperan sebagai Kwon Seon Yul, seorang pemuda misterius dari keluarga kaya yang memilih jalan hidup yang lebih kasar. Kehidupannya berubah menjadi sulit setelah memutuskan keluar dari sekolah kedokteran.

Sementara itu, "Wonderful World" dipersiapkan tayang untuk mengisi slot Jumat-Sabtu malam di MBC. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait