G-Dragon BIGBANG Bikin Salah Paham kala Pamer Foto di Studio Rekaman
Instagram/xxxibgdrgn
Musik

G-Dragon sukses membuat penggemar gempar usai bagikan foto terbarunya di Instagram. Ia disebut sengaja memberi kode soal comeback album solonya melalui foto misterius tersebut.

WowKeren - G-Dragon kembali diduga memberikan petunjuk soal comeback solonya. Hal itu tampak dari unggahan terbaru leader BIG BANG ini di Instagram, Kamis (18/1).

Dalam postingannya, G-Dragon membagikan sejumlah foto. Salah satunya adalah potret ketika dirinya sedang berada di studio rekaman. Menariknya, foto ini malah sukses membuat warganet salah fokus hingga menjadi perdebatan di kolom komentar.

Pada foto tersebut, G-Dragon terlihat membelakangi kamera. Ia tampak serius seolah tengah mempersiapkan sesuatu di studio itu. Selain G-Dragon, sosok laki-laki di samping sang idol juga tak kalah mencuri perhatian. Banyak yang salah paham mengira bahwa sosok tersebut adalah rekan satu grup G-Dragon, yakni Taeyang.

Netizen lantas beramai-ramai meninggalkan komentar seperti itu di kolom komentar unggahan G-Dragon. Pasalnya, rambut pirang laki-laki yang berdiri di samping G-Dragon mengingatkan mereka dengan Taeyang. Sehingga spekulasi G-Dragon sedang mengerjakan album solonya bersama Taeyang pun menyebar.


Namun, sebagian netter lainnya mengatakan bahwa sosok laki-laki tersebut bukanlah Taeyang, melainkan teman musisi asal Jepang bernama Yoshiki Hayashi. Yoshiki sendiri diketahui memang kenal dengan G-Dragon. Pun saat G-Dragon ke Amerika beberapa waktu lalu, ia juga disebut terciduk bersama Yoshiki.

"Tidak ada Taeyang di sini😒 itu Yoshiki dan menurutku kamu bahkan bukan penggemarnya," komentar netter. "Dia Yoshiki," sahut yang lain. "Dia bukan Taeyang," kata lainnya. "G-DRAGON and Yoshiki," tutur warganet.

Para penggemar pun meminta G-Dragon untuk tidak menggoda mereka terus-menerus dan segera memberi tahu perihal album terbarunya ini. Mereka yakin jika ini adalah kode dari G-Dragon untuk memberi tahu proses pengerjaan album barunya.

Pada bulan Maret 2023 lalu, G-Dragon sebenarnya sudah sempat memberi bocoran mengenai albumnya ini. Ia menyatakan, "Aku ingin menyampaikan bahwa aku sedang mempersiapkan proyek menarik dalam berbagai aspek. Aku memiliki beberapa pekerjaan yang sedang dipersiapkan. Aku sedang mengerjakannya selangkah demi selangkah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait