Musik

IVE memberi suguhan lebih fresh dalam MV remake 'All Night' yang sebelumnya dibawakan oleh Icona Pop. Konsep yang dipilih Wonyoung cs juga berbanding terbalik dengan aslinya.

WowKeren - IVE akhirnya merilis MV single berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All Night" pada hari ini, Jumat (19/1). Seperti diketahui, single "All Night" yang dibawakan oleh Jang Won Young cs adalah remake dari lagu dengan judul yang sama milik Icona Pop. Itu sebabnya saat kali pertama menonton MV milik IVE, para penggemar sudah tidak asing lagi dengan lagunya.

Namun, tentunya IVE menyuguhkan konsep yang berbeda untuk MV remake ini. Mereka mengusung tema ala pekerja kantoran dengan imej yang manis. Berbanding terbalik dengan MV versi aslinya yang memilih klub malam sebagai setting tempat.

Meski tema yang disuguhkan berbeda, tapi IVE tetap memberikan alur cerita yang sesuai dengan lirik lagu pada MV tersebut. MV dibuka dengan adegan saat Wonyoung cs memasuki sebuah kantor dengan mengenakan outfit warna-warni. Tak lupa mereka membawa perlengkapan layaknya pekerja kantoran seperti berkas, alat tulis, hingga tas kerja.

Yang menarik, IVE di sini tidak memperlihatkan koreografi yang konstan seperti sederet MV mereka sebelumnya. Keenam member justru tampak asyik masuk ke dalam cerita yang telah dirangkai. Mereka terlihat bersenang-senang di tengah tugas kantor yang menumpuk.


Dari lirik "We could do this all night", IVE seolah ingin mengatakan bahwa mereka akan menghabiskan waktu sepanjang malam di kantor untuk berpesta. Sepadat apa pun deadline yang harus dipenuhi, tapi bersenang-senang tentu tidak boleh dilewatkan.

Suara merdu para member yang berkolaborasi dengan rapper Saweetie tentu sangat memanjakan telinga para penggemar. MV ini jadi memberikan satu suguhan yang fresh, tidak hanya pada konsep cerita MV, melainkan juga suara emas Wonyoung cs.

Tak butuh waktu lama, penampilan apik para member IVE dalam MV tersebut langsung menjadi perbincangan fans di media sosial. Mereka memberikan pujian bertubi-tubi untuk keenam idol cantik itu.

"Aku sangat menyukai ekspresi terkejut mereka," komentar fans. "Suara mereka benar-benar pecah bergabung dengan Saweetie," puji yang lain. "Aku sampai tercengang melihatnya," imbuh lainnya. "Aku tidak percaya mereka bisa sekeren ini," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru