IVE Gandeng Rapper Saweetie untuk Single Berbahasa Inggris Pertama
X/IVEstarship
Musik

IVE siap merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk 'All Night' pada Jumat (19/1) besok. Para penggemar sangat antusias menantikan karya terbaru Jang Wonyoung cs ini.

WowKeren - IVE siap merilis single berbahasa Inggris perdana mereka yang bertajuk "All Night" pada Jumat (19/1) besok. Dalam teaser yang diunggah ke kanal YouTube, Jang Won Young cs akan berkolaborasi dengan rapper ternama asal Amerika Serikat, Saweetie.

Video yang berdurasi 18 detik itu dimulai dengan memperlihatkan latar belakang suasana kantor dengan dokumen dan konfeti yang berserakan di lantai. Tampak pula berbagai properti yang seharusnya tidak ada pada sebuah kantor seperti balon dan pita-pita yang bertebaran.

Para member seolah tengah mengadakan sebuah pesta lantaran dekorasinya yang meriah. Wonyoung cs pun juga terlihat berdandan mengenakan outfit dan makeup yang cukup mencolok. Semuanya tampak menari dan bergaya dengan ekspresi yang ceria.

Diperdengarkan pula sekilas suara para member IVE yang berpadu dengan Saweetie. Perpaduan suara emas mereka berhasil membuat penggemar semakin penasaran. DIVE (sebutan untuk fans IVE) mengaku tak sabar ingin segera melihat kolaborasi apik idol mereka yang berkolaborasi dengan musisi dunia sekelas Saweetie yang pernah memenangkan penghargaan Grammy Awards.


"KITA BISA MELAKUKAN INI SEPANJANG MALAM," komentar netter yang begitu antusias menyambut karya terbaru IVE. "IVE + Saweetie = perfecto," puji lainnya. "Siapa yang bersemangat untuk comeback ini angkat tangan!" tutur akun lain.

"AKU SUKA IVE, AKU TAHU ITU AKAN MENJADI sebuah mahakarya," ujar warganet. "IVE tidak pernah mengecewakan. Teasernya sempurna, kami menyukai ratu yang satu ini," tutur yang lain. "Aku IVE tidak pernah mengecewakan! Pertahankan dan kalian (IVE) akan semakin memenangkan hatiku," seloroh lainnya.

Sementara itu, IVE dijadwalkan akan menggelar konser solo bertajuk "SHOW WHAT I HAVE" di Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2024 mendatang. Pengumuman ini sempat memicu kemarahan fans lantaran jadwalnya yang ditunda. Seharusnya, IVE sudah menggelar konser pada tanggal 13-14 Januari lalu, tapi kini diubah ke bulan Agustus.

Para penggemar yang sudah terlanjur memesan tiket akomodasi sukses dibuat kesal dan kecewa. Pun konser yang semula digelar selama dua hari, kini berubah menjadi hanya satu hari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru